Selasa, 23 Januari 2018

PCNU Cianjur Studi Banding ke Unisnu Jepara


DutaIslam.Com - Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara Mendapat kunjungan dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat, Senin (22/01/2018).

Bertempat di ruang seminar lantai 2 Fakultas Sains dan Teknologi acara studi banding dimulai pukul 08.30 WIB.

Sebanyak 30 orang yang terdiri dari IPNU, IPPNU, LDNU, Pergunu, Lafa NU, LTM NU, PMII dan mahasiswa STISNU disambut oleh Ir. H. Mustofa Muhtar, MT Wakil Rektor III dan Drs. H. Hendro Martodjo, M.M Wakil rektor II mewakili Rektor Unisnu Jepara yang dalam waktu yang sama menghadiri acara penerjunan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Gedung Wanita Jepara.

Studi banding itu merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh PCNU Cianjur sebagai sarana untuk menambah wawasan seputar pengembangan dan tata kelola Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara.

Selain itu studi banding ini juga menjadi sarana menjalin silaturrahim antara PCNU Cianjur dengan Unisnu Jepara.

“Studi banding ini untuk menambah pengetahuan Kami tentang tata kelola Unisnu. Selain itu juga untuk menjalin tali silaturrahim antara kedua lembaga,” ujar KH Deden Usman Ridwan, Wakil Ketua PCNU Cianjur seperti rilis yang diterima redaksi.

Ada dua aspek utama yang menjadi bahan studi banding pada kesempatan itu. Dua aspek tersebut adalah tata kelola bidang kepegawaian, keuangan dan aset serta materi tentang perkembangan dan rencana pengembangan Unisnu yang disampaikan oleh Kepala  Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Miftah Arifin, SH. MH.

Dalam sambutannya Drs. H. Hendro Martodjo, M.M Wakil rektor II dan Ir. H. Mustofa Muhtar, MT Wakil Rektor III Unisnu Jepara menyampaikan sejarah singkat berdirinya Unisnu dan juga statistik dalam angka.

Seusai studi banding rombongan PCNU Cianjur melanjutkan perjalanannya menuju ke Tuban dan ziarah ke makam Walisongo. [dutaislam.com/sm/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini