Kaya Karena TKW, Sombong! TKW Hongkong Asal Kendal Hina Kiai Said Miskin Paketan Internet
Cari Berita

Advertisement

Kaya Karena TKW, Sombong! TKW Hongkong Asal Kendal Hina Kiai Said Miskin Paketan Internet

Duta Islam #03
Jumat, 12 Januari 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
AD Tias penghina Kiai Said. Foto: Istimewa
DutaIslam.Com – Kemunginkan besar kurang piknik tau-tau terlempar di Hongkong jadi Tenaga Kerja Wanita (TKW), perempuan pemilik akun AD Tias kalap lalu menghina dan merendahkan Ketum PBNU Kiai Said Aqil Siroj. Melalui akun Facebooknya AD Tias bikin pengumuman mengumpulkan donasi. Hasil donasi akan diserahkan kepada Kiai Said agar bisa streaming video Abdul Shomad.

”Alhamdulillah jamaah ustad Abdul Somad kaya-kaya. Oleh karena itu, kami mengundang anda berpartisipasi pengumpulan donasi Rp 100/orang untuk membeli paketan 1 bulan yang akan kami serahkan kepada Pak yai Aqil Siraj . Semoga 1 bulan kedepan beliau lebih akrab dengan Ulama kita,” tulis AD Tias di akun FBnya, Rabu (10/01/2018)

Sumber Dutaislam.com menyebut, AD Tias berasal dari Desa Podosari, Buyomulyo, Kendal. Kini dia bekerja sebagai TKW di Hongkong.

AD Tias pengagum Abdul Shomad. Sebelum melempar hinaan, AD menyebut-nyebut ciri-ciri orang yang tidak kenal Abdul Shomad. Orang yang tidak kenal Abdul Shomad katanya tak punya HP, kuno (zaman Old), tak punya paketan, dan nggak punya tetek bengek lainnya dengan maksud merendahkan. Bahkan dia menyebut orang tersebut miskin dan penyakitan. 

“Ciri Yang Gak kenal ustad Abdul somad itu Zaman Old, gak punya Hape, gak punya Paketan, gak punya tv, miskin, penyakitan. Alhamdulillah jamaah ustad Abdul Somad kaya-kaya,” katanya sombong. Astaghfirullah!



Saat itulah hinaan kepada Kiai Said dilakukan AD Tias. AD juga menulis hastag #Donasiuntukpakyai yang dimaksudkan kepada Kiai Said.

”Terimakasih atas kepedulian anda terhadap nasib umat. Semoga Allah membalasnya. Aamiin,” tulis
Tias dengan memajang sebuah foto bercadar yang diberi caption: menghadiri pengajian UAS.

Mendadak, postingan Tias yang provokatif dan ngawur disorot netizen. Banyak yang menghujat habis-habisan. AD Tias yang tanpak sebagai anak kemarin sore dinilai lancang dan tak sopan kepada kiai.

“Inilah contoh kebodohan anda. Saya tau tias akun anda bukan hanya anda yang pakai jika anda pulang saya tantang anda dan rombongan anda soal agama dan sejarahnya apakah anda brani AD TIAS,” tulis akun bernama Azis Nugroho.


Demikian akun Siti Kholifah juga mengecam kelakukan AD Tias. Dia dinilai sebagai wanita yang kurang sopan santun.

”Bocah anger luru ilmune lewat fb ngono. Gak punya sopan santun sama ulama bahkan beliau KH. aqil lebih tua dari dia tapi di rendahkan seperti itu. Mana sopan santunmu. Jaga mulutmu seperti kamu mengaja rupamu,” tulis Siti di kolom komentar psotingan AD Tias.


Hingga Kamis (11/01/2018) malam, postingan AD Tias masih ramai diperbincankan. Screenshot AD Tias beredar di sejumlah grup media sosial seperti Facebook dan WatshApp. Kabarnya, suami AD Tias yang kini di Indonesia bertabayyun dan mohon ampun atas kelakukan buruk istrinya [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB