Beredar Surat Pernyataan Dukungan NU Bekasi untuk Cawagub PDI Adalah Hoax
Cari Berita

Advertisement

Beredar Surat Pernyataan Dukungan NU Bekasi untuk Cawagub PDI Adalah Hoax

Duta Islam #02
Senin, 29 Januari 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Beredar surat pernyataan atas nama PCNU Kabupaten Bekasi yang menyatakan dukungan kepada Dr. H. Anton Charliyan untuk menjadi Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan, setelah dikonfirmasi surat tersebut adalah hoax.

"Hoax pak ketua.. sudah saya jelaskan ke ketua PWNU. Kop suratnya beda, stempelnya beda. Kalau surat keluar di kami wajib tanda tangan 4 orang; Rois, Katib, Ketua, dan skretaris. Ini yang buat kurang profesional, tidak tahu AD ART NU," kata Bagus Lukito, pengurus PCNU Bekasi melalui sumber Dutaislam.com, Senin (29/01/2018) pagi.

Sebelumnya, surat tersebut menyebar dan digoreng oleh minhum dengan sindiran-sindiran seakan surat tersebut benar adanya. Salah satunya adalah akun @Muslim_Bersatu1.

"Surat Pernyataan Dukungan NU Bekasi Untuk Cagub PDIP Pada Pilkada Jabar... NU Berpolitik' ???," tulisnya (28/01/2019).

Berdasarkan pantauan Dutaislam.com (29/01/2018) pukul 11.00, postingan akun @Muslim_Bersatu1 tersebut banyak disambut lebih sinis lagi oleh akun-akun yang mengomentarinya. Anda bisa cek sendiri. Mereka seakan kegirangan menemukan cela guna menyudutkan NU, padahal itu adalah hoax. Duh kasihan! [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB