Minggu, 28 Januari 2018

Astaghfirullah, Islam Anjurkan Doa Baik, Tapi Orang Ini Kasar Doakan Kiai Said Wafat

Foto Waseng Penghina Kiai Said. Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Dikabarkan sakit karena kelelahan Ketum PBNU Kiai Said Aqil Siroj mendapat perhatian dari warga Nahdliyin. Lantunan doa agar beliau lekas sembuh mengalir dari umat Islam berbagai penjuru. Kecuali akun bernama Waseng Tonom Tackqo.

Islam menganjurkan agar berdoa yang baik-baik, termasuk kepada orang yang sedang sakit. Namun, akun Waseng yang tidak jelas kandangnya itu justru berdoa buruk kepada Kiai Said. Waseng berdoa untuk Kiai Said agar segera wafat. Astaghfirullah.

Doa laknat Waseng disampaikan dikolom komentar akun Puspasari, akun bayangan yang diduga kuat kepunyaan Bani Micin atau Kaum Pentol Korek. Sama kuranganjarnya dengan Waseng, akun tersebut juga berdoa yang tidak-tidak untuk Kiai Said.



Selain berdoa buruk untuk Kiai Said Waseng dengan tanpa nalar sehat juga menuduh Kiai Said Syiah, munafik, dan laknatullah. Bahkan dia berdoa agar Kiai Said mendapat siksa dari Tuhan di akhirat.

"Inalillahi wainailaihiroziun. Semoga said Aqil laknatullah cepet mampus. AQIL Syiah. AQIL munafikun. Aqil laknatullah. Semoga engkau di berikan siksa yang amat pedih di akhirat dan di alam kubur," tulis Waseng, Sabtu (27/01/2018).

Begitulah kelakuan orang yang sok pintar dan merasa paling paham. Dia tak sadar dan merasa paling baik padahal ucapannya justru menggambarkan dirinya paling buruknya manusia.

Entah orang mana Waseng ini. Cyber Dutaislam belum berhasil melacak kandang persebunyiannya. Namun, wajah bisa dilihat di akun Facebooknya. Mari beri dia pelajaran agar sadar dan segera bertaubat. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini