Senin, 08 Januari 2018

Abdul Somad: Rasulullah Tidak Bisa Wujudkan Rahmatan lil 'Alamin


DutaIslam.Com - Dalam salah satu video ceramah Abdul Somad yang diketahui pada saat Muktamar HTI di Riau, Abdul Somad mengatakan bahwa Rasulullah selama 40 tahun hidup tidak bisa mewujudkan Islam rahmatan lil 'alamin. Alasannya selama itu Rasulullah hanya sholih terhadap dirinya sendiri dan keluarga.

"40 tahun lamanya dia hidup menjadi seorang laki-laki yang sholih, tapi untuk mewujudkan rahmatan lil 'alamin tidak akan terwujud, kenapa? karena dia hanya sholih untuk dirinya sendiri. Sholih untuk Khotijah, sholih untuk Roqayyah, sholih untuk Fatimah, tapi tidak untuk rahmatan lil alamin. Karena dia sholih untuk keluarga, istri dan anaknya," kata Abdul Somad di video itu, diterima Dutaislam.com, Senin (08/01/2018).

Bukan cuma itu, bahkan Abdul Somad menyebutkan, setelah wahyu turun pun, Rasulullah juga tidak bisa mewujudkan Islam rahmatan lil 'alamin.

"Turun wahyu kepadanya 13 tahun lamanya, dapatkah dia mewujudkan rahmatan lil 'alamin? Tidak. Karena dia tertekan. Ditekan oleh orang-orang yang tidak senang kepada wahyu yang ia terima. Maka rahmatan lil 'alamin tidak terwujud di atas muka bumi Allah swt," katanya.

Menurut Abdul Somad, Islam rahmatan lil 'alamin akan terwujud setelah tegaknya khilafatun nubuwwah. Selain dengan khilafatun nubuwwah, rahmatan lil 'alamin tidak akan bisa terwujud. Bukan dengan kenabian dan al-Qur'an.

Lihat video selengkapnya:


"Kapan rahmatan lil 'alamin itu baru dapat diwujudkan? Bukan dengan kenabian, bukan dengan al-Qur'an di tangan, tapi setelah tegaknya khilafatun nubuwwah. Tidak akan ada yang dapat mewujudkan rahmatan lil 'alamin selain daripada khilafatun nubuwwah, khilafah ala minhajin nubuwwah," jelas Somad. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini