Senin, 25 Desember 2017

Terlanjur Posting Ucapkan Selamat Natal, Felix Buru-Buru Delete

Felix Siauw yang minta stop ucapkan Natal
DutaIslam.Com - Felix Siauw, sosok muallaf yang dulu sering ritual Natal tiap 25 Desember, tahun 2017 ini, di akunnya, tiba-tiba muncul banner ucapan Selamat Natal yang pernah dipakai oleh Partai Gerindra dan Prabowo Subianto pada Natal tahun 2015 lalu. 

Hal itu terposting pada akun Twitter milik Felix pada 24 Desember 2017. Padahal, ia pernah meminta untuk menghentikan ucapan Selamat Natal karena bukan perayaan milik nya. 

Buru-buru ia kemudian mengklarifikasi bahwa dua tweet terakhir dari akunnya pada hari itu bukan atas inisianya sendiri. Entah inisiasi Gusti Allah atau jin Ifrit yang memposting, Dutaislam.com hingga saat ini belum mendapatkan informasi lebih jelas.

"Sudah saya delete, kita sedang cari tahu apa penyebabnya," terang Felix di akun Twitternya, Ahad (24/12/2017) sekitar pukul 10.30 AM waktu Twitter.

Ada netizen yang menanggapi kalau Twitter Felix kena "santet" bajak laut, ada pula yang meyakini kalau ustadz khilafah al-Hate'i itu sedang dibooking iklan. Lalu dihapus untuk tetap dianggap sebagai muallaf muslim yang kaffah.

Mana yang benar, tanyakan kepada dukun santet saja. Baca: Ngaku Paling Suka Tabayyun, Felix Siauw Kini Berdusta? [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini