Tentang Fatayat Bandung Minta Beras dan Surat Terbukanya Adalah Hoax Besar. Ini Klarifikasi Sesungguhnya
Cari Berita

Advertisement

Tentang Fatayat Bandung Minta Beras dan Surat Terbukanya Adalah Hoax Besar. Ini Klarifikasi Sesungguhnya

Duta Islam #02
Minggu, 03 Desember 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Pertama-tama beredar surat dengan nomor 02/C/PCF.NU/XI/2017 tertanggal 26 November 2017 yang berisi permohonan beras kepada pimpinan Gereja Kristen Indonesia. Dan berikutnya beredar surat terbuka dengan nomor 08/C/PCF.NU/XI/2017 tertanggal 01 Desember 2017.

Kedua surat tersebut dibantah Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Kabubaten Bandung Barat dan dinyatakan hoax. Pihaknya mengaku tidak pernah membuat dan mengeluarkan kedua surat tersebut.

"Bahwa Pimpinan Cabang Fatayat NU Bandung Barat tidak pernah membuat dan mengeluarkan kedua surat tersebut dan menyatakan kedua surat tersebuat adalah hoax," tulis surat pernyataan PC Fatayat NU Kabubaten Bandung bernomor 11/C/PCFNU/SP/XII/2017 tertanggal 13 Rabiul Awal 1439 H/ 2 Desember 2017.


Dengan terbitnya surat pernyataan tersebut, Dutaislam.com sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada pembaca, karena redaksi pernah membuat tulisan yang berjudul: "Beredar Kabar Fatayat Bandung Minta Beras Ke Pimpinan GKI, Ini Klarifikasinya", berdasarkan surat terbuka yang kini dinyatakan hoax tersebut. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB