Senin, 04 Desember 2017

Saat Dimention Video Sugi Nur, Menag: Salam Saya Untuknya


DutaIslam.Com - Ketika memberikan orasi reuni 212, Sugi Nur Raharja dengan nadanya yang kepedean, manggil-manggil "Saya nggak lihat Menteri Agama, Mana nih Menteri Agama?". Begitu kata Sugi Nur (02/12/2017) dalam video yang terekam, kemudian diposting ulang oleh netizen.

Beberapa netizenpun tak sungkan-sungkan memberitahu orasi Sugi tersebut dengan memention akun pribadi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang beralamat @lukmansaifuddin.

"Pak Menag @lukmansaifuddin dicari Gus Nur pak...," kata akun @Bramtea65 (02/12/2017) dengan meretweet akun yang memposting video Sugi Nur.

Hal yang sama juga dilakukan akun @ekowBoy. "Pak Menag @lukmansaifuddin antum dapat surat cinta," katanya sambil  melampirkan video orasi Sugi Nur.

Mengetahui mention dari @ekowBoy tersebut Menag Lukman Hakim Saifuddin melalui akunnya @lukmansaifuddin menimpali, "Salam saya untuknya. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi dirinya.."

Melihat jawaban Menag yang demikian, beberapa netizenpun mengapresiasi sikap Menag dan merasa salut atas sikapnya, salah satunya akun @khoirondurori. "Salut buat Menag @lukmansaifuddin. Indahnya saling mendoakan. Amin," katanya.

"Alhamdulillah pak menteri, saling mendoakan sesama umat, barakallah," kata akun @handoyo. [dutaislam.com/gg]

Diolah dari chirpstory.com

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini