Minggu, 31 Desember 2017

Page Ustadz Pisuh Dibajak, Kapan Gantian Sugi Dikenakan Pasal Hina Binatang?

Page Sugi Nur Raharja Diblokir
DutaIslam.Com - Sugi Nur Raharja yang beberapa waktu lalu menyebut Duta Islam sebagai media yang berhasil membuat citranya buruk, harus gigit jari. Pasalnya, page Facebook miliknya yang dinamai sebagai "Ngaji Bareng Gus Nur" dibajak orang dari negeri entah berantah, di tengah ia rajin selfie dan ngevlog pamer di pasar kurma karena jalan-jalan umroh di Haramain, Makkah.

Pantauan Dutaislam.com, akun Sugi terakhir posting pada 29 Desember 2017, pukul 17.07 WIB. Hingga laporan ini dibuat pada Ahad, (31/12/2017), page pencitraan tersebut masih bisa diakses oleh publik. Tapi, menurut laporan yang beredar, admin sudah tidak bisa log in, alias diblokir masuk.

"Untuk diketahui, akun fanspage GusNur Ngaji Bareng, sudah dinonaktifkan, pihak Gus Nur sudah tidak bisa membuka akun itu, tapi akun itu masih bisa dilihat dan bisa dibuka oleh siapa saja," kata pemilik akun kurcaci Sugi bernama Muhammad Rasyidi Aziz, kemarin (30/12/2017).

Rasyidi juga menuduh pengecut kepada pihak yang membajak, "sepertinya akun Gus Nur Ngaji Bareng sudah diambil alih oleh pihak-pihak pengecut, dan menurut beberapa teman yang masih bisa buka akun Gus Nur Ngaji Bareng, ada beberapa video yang sudah dibapus terutama yang bersama Habib Rizieq," terang Rasyidi.

Kita tunggu saja Sugi membuat video misuh-misuh mengajak kurcacinya memblokir Facebook untuk selamanya. Ditunggu "jancuk", "dobol jaran" dan "matamu picek". Binatang yang tidak berakal saja disalahkan, dipisuhi, apalagi manusia. Ada tidak sih pasal menghina binatang? [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini