Jumat, 15 Desember 2017

Membongkar Dusta-dusta dan Cuci Tangan Hizbut Tahrir Soal Suriah

Kerusakan bangunan akibat perang di Suriah. Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Setelah puas dengan Propaganda Pseudo Khilafah dan cuci tangan di Libya, mengulangi lagi kisah bualannya dalam berdusta di Suriah. (Baca ulasan sebelumnya: Pemufakatan Jahat Hizbut Tahrir di Libya)

Dengan cara dramatis, dan bombastis kedustaannya bahkan sempat tercatat EO pengumpul dana periode 2013-2016 dari SCI, MM, SO, Syam***, saya kasih contoh salah satu berita yang dimuat di laman resmi Hizbut Tahrir Indonesia. Dan Hoax yang pernah dipost sejak 2013 April, namun tabayun atau klarifikasi saya tentang gambar itu malah dihapus admin.

Menurut saya ini adalah satu contoh berita dusta yang sedemikian epic!!!

99 Persen Rakyat Suriah Termasuk Non Muslim Mendukung Khilafah
https://hizbut-tahrir.or.id/2013/06/05/99-persen-rakyat-suriah-termasuk-non-muslim-mendukung-khilafah/

Entah apa yang ada di otak si penulis yang tentu saja anggota HT. Juru Bicara Hizbut Tahrir Suriah ini, Hisham Albaba, membual didepan 1000-an anggota HT di Bogor, sedang membual mengatakan bahwa 99%/rakyat Suriah mendukung tegaknya khilafah.

Tentu saja, jika anda mendukung khilafah, maka artinya anti-Assad. Tapi dengan mengatakan 99% rakyat Syria anti assad, tentu saja sangat keterlaluan dustanya.

Alawite saja ada 12% dari keseluruhan rakyat syria dan mostly mereka tinggal di provinsi lattakia. Penduduk damaskus saja, ada sekitar 5 juta jiwa dari 23 juta jiwa rakyat syria. Dan jelas mereka adalah basis pendukung Bashar Assad. Artinya, angka 99% adalah sebuah kedustaan!!!

Tapi, mereka toh sudah berdusta di Libya. Dusta sekali lagi di syria, tentu gak masalah. Maka jangan heran, kali ini pun, melalui laman resminya, HTI mengatakan bahwa Bashar Assad mengklaim rakyat Suriah adalah musuhnya.

Konyol yang temehek...

Bashar Assad: Rakyat Suriah Musuh Saya
https://hizbut-tahrir.or.id/2012/06/10/bashar-assad-rakyat-suriah-musuh-saya/

Sebagaimana di Libya, HT yang tertipu khayalanya utk mendirikan kekhalifahan, kali ini di syria, diapun tertipu mengghayal mendirikan kekhalifahan.

Hizbut Tahrir Suriah: Tidak Boleh Diam Menunggu Tegaknya Khilafah di Suriah
http://hizbut-tahrir.or.id/2013/06/04/hizbut-tahrir-suriah-tidak-boleh-diam-menunggu-tegaknya-khilafah-di-suriah/

Sekalian, HT mengekspor teroris ke syria.

Hizbut Tahrir Akui Anggotanya Terlibat Jihad di Suriah
https://m.kiblat.net/2013/06/04/syabab-ht-di-suriah-terlibat-jihad-secara-personal/

Apa hasil dari revolusi Suriah dimana Hizbur Tahrir terlibat sebagai penggagasnya?

- 500 ribu rakyat syria mati selama 6 tahun perang
- 5 juta menjadi pengungsi di negara asing. 2.5 juta mengungsi ke turkey. 2 juta mengungsi ke lebanon dan 500 ribu mengungsi ke Jordan
- dari 2.5 juta pengungsi syria di turkey, 1 juta berusaha kabur ke negeri eropa. Negeri yang sering dilaknat kafir oleh HT. Alihalih pergi ke negeri Islam seperti Saudi, atau berlindung dibalik khalifah albaghdadi al-isis, rakyat Syria malah memilih pergi ke Eropa.

Mereka rela membayar 200-800 dollar, melewati perairan mediterania yang ganas, hanya agar sampai ke Eropa. Eropa, negeri kafir ini merupakan idaman para pengungsi syria.

Ini juga sebagai bantahan valid, bahwa rakyat syria ingin khalifah. Rakyat syria tidak butuh khilafah. Yang mereka butuhkan adalah negara yang memberikan kedamaian, hidung tenang, bebas bekerja dan sekolah.

Dibawah Dr. Bashar Assad, rakyat syria mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tapi terroris bangsat berhasil merenggutnya. Dan Hizbut Tahrir menjadi bagian dari para teroris ini.

- Syria kini praktis pecah menjadi beberapa wilayah yang dikuasai para warlord. Sebagian pecah dikuasai kurdi, sebagian lagi jatuh ke Turkey, sebagian dikuasai Russia, sebagian lagi dikuasai Isis. USA yang sejak tahun 1970, tidak berhasil mendirikan pangkalan militer di syria, kini mereka berhasil mendirikannya di hasakah, salah satu wilayah syria. Jadi praktis, setelah 45 tahun, dan dgn bantuan teroris bangsat, amerika berhasil menginjakkan kakinya ditanah syria.

Persis Libya, kedaulatah Suriah hancur. Tujuan yang sangat diidam-idamkan NATO dan Israel, roadmap middle east yang disusun sejak tahun 2006 utk memecah timur tengah menjadi negara-negara kecil yang lemah, justru dapat diwujudkan melalu kaki tangan teroris bangsat.

Silahkan baca Timur Tengah baru yang dipecah-pecah menjadi negara-negara kecil, termasuk Saudi: http://www.globalresearch.ca/plans-for-redrawing-the-middle-east-the-project-for-a-new-middle-east/3882

Suriah dibawah Bashar Assad adalah negara damai dan kuat. Fasilitas kesehatan terbaik di seluruh arab ada di aleppo. Aleppo kini hancur. Kesehatah murah, pangan disubsidi, sekolah murah, pesantren-pesantren dan halaqoh tumbuh subur diseluruh penjuru syria. Negaranya bebas hutang. Bebas pula dari cengkraman bankir-bankir Eropa.

Hanya dijaman Assad, ulama-ulama kaliber internasional tingkat dunia lahir dan berkembang. Menyebut diantaranya kita mengenal syaikh wahbah zuhaili dan syaikh bouthi. Tidak ada satupun negara islam di dunia saat ini yang dapat melahirkan manusia spt keduanya. Dan keduanya lahir dinegara yang dikelola Assad.

Terima kasih Hizbut Tahrir! Anda telah berhasil menghancurkan Syria. Semoga iblis menyertaimu. Oke.

Setelah berhasil menghancurkan negeri islam Libya dan Syria, khas provokator dan munafik, HT buru-buru cuci tangan. Mereka mengatakan revolusi didunia islam telah dibajak, dan terjadi terlalu prematur.

Khas munafik, dia lupa jika dia terlibat intens didalam revolusi ini.

Revolusi Prematur Dunia Islam
https://hizbut-tahrir.or.id/2011/05/04/revolusi-prematur-dunia-islam/

Tapi tentu tidak heran jika tujuan Hizbut Tahrir untuk mengacau negara-negara Islam justru sejalan dengan kebijakan Inggris, salah satu negara paling berpengaruh di NATO.

Faktanya, salah satu anggota parlemen inggris membongkar skandal keuangan pemerintahan PM Toni Blair yang menyumbangkan uang pajak masyarakat inggris kepada HT.

Islamist who want to destroy state get 100.000 ponds
http://www.telegraph.co.uk/news/uknews/6427369/Islamists-who-want-to-destroy-the-state-get-100000-funding.html

Quote: "Accounts filed at the Charity Commission show that the Government paid a total of £113,411 last year to a foundation run by senior members and activists of Hizb ut-Tahrir — a notorious Islamic extremist group that ministers promised to ban."

Dan melihat kesuksesan project NATO di Libya dan Suriah atas bantuan Hizbut tahrir, tentu saja walau banyak rakyat inggris menyuarakan pelarangan HT dinegaranya, justru ditentang pemerintahan inggris.

Hizb ut-Tahrir: should Britain ban radical Islamist group?
http://www.theweek.co.uk/63010/hizb-ut-tahrir-should-britain-ban-radical-islamist-group

Sepertinya, Hizbut Tahrir memang diperlukan oleh negara-negara Barat untuk melakukan pekerjaan kotor mereka dalam menuju peta baru Timur Tengah. Walau dengan harga jutaan rakyat menderita.

Setelah sukses di Libya dan Syria, apakah Hizbut Tahrir memainkan peran kotornya di Indonesia sebagai destabilisator? Ya dan sedang berlangsung meski secara kelembagaan telah dibubarkan mereka tetap mencoba berpropaganda dengan narasi seolah-olah umat terzholimi dan menyebarkan via medsos keberpura-puraannya terzholimi ke luar negeri.

Sebagian daripada screenshot yang saya posting ini sudah dihapus, namun hoax itu berumur 8 bulan, dan sudah dipercayai oleh sebagian masyarakat.

Dari Samurah bin Jundub rodhiyallohu ‘anhu, bahwa Rasululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam menceritakan mimpi beliau,

رأيت الليلة رجلين أتياني، فأخذا بيدي، فأخرجاني إلى أرض فضاء، أو أرض مستوية، فمرا بي على رجل، ورجل قائم على رأسه بيده كلوب من حديد، فيدخله في شدقه، فيشقه، حتى يبلغ قفاه، ثم يخرجه فيدخله في شدقه الآخر، ويلتئم هذا الشدق، فهو يفعل ذلك به

Tadi malam saya melihat ada dua orang yang mendatangiku, lalu mereka memegang lenganku, kemudian mengajakku keluar ke tanah lapang. Kemudian kami melewati dua org, yang satu berdiri di dekat kepala temannya dengan membawa gancu besi. Gancu itu dimasukkan ke dalam mulutnya, kemudian ditarik hingga robek pipinya sampai ke tengkuk. Dia tarik, lalu dia masukkan lagi ke dalam mulut dan dia tarik hingga robek pipi sisi satunya. Kemudian bekas pipi robek tadi kembali pulih dan dirobek lagi, dan begitu seterusnya.

Di akhir hadits, Rasulullah saw. dijelaskan oleh Gabriel, apa maksud kejadian yang beliau lihat

أما الرجل الأول الذي رأيت فإنه رجل كذاب، يكذب الكذبة فتحمل عنه في الآفاق، فهو يصنع به ما رأيت إلى يوم القيامة، ثم يصنع الله به ما شاء

Orang pertama yang kamu lihat, itu adalah seorang pendusta. Dia membuat kedustaan dan dia sebarkan ke seluruh penjuru dunia. Dia dihukum seperti itu sampai kiamat, kemudian Allah sikapi sesuai yang Dia kehendaki. (HR. Ahmad).

Di zaman internet, betapa mudahnya org melakukan seperti yang disebutkan dalam hadits di atas. ”Membuat kedustaan dan dia sebarkan ke seluruh penjuru dunia..” karena cukup dia share di internet atau melalui sms, atau jejaring sosial lainnya, berita itu sudah menyebar ke mana-mana. Semoga kita dan keluarga senantiasa dihindarkan dari perilaku menyebarkan kebohongan ini. [dutaislam.com/rasyid/gg]

Catatan: cara melihat situs yang sudah dihapus bisa menggunakan: 
https://web.archive.org/web/*/...... (titik-titik diganti dengan link yang diinginkan).

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini