Minggu, 03 Desember 2017

Kiai Luqman Ngetweet Islam Buih, Kok Alumni 212 Sewot, Kesindir Yah?


DutaIslam.Com - "Jangan terkejut dengan gerakan "Islam buih", sehebat apa pun tidak akan meraih mutiara-mutiara di lautan. Mereka hanya menikmati pemandangan fatamorgana sejarah." Demikian tulis Kiai Luqman Hakim melalui akun twitternya @KHMLuqman, Sabtu (02/12/2017).

Twit Kiai Luqman tersebut, agaknya membuat akun @Nalar_liar ngerasa sewot, dan malah nuduh-nuduh tidak jelas dengan membalikkan logika tanpa premis-premis yang berdasar. "Apa anda gak khawatir justru anda dan kelompok andalah yg buih dan ummat yg berkumpul dimonas itu adlh ummat pilihan sbg mutiara yg sesungguhnya," katanya.

@rochland_y dengan asyiknya membalas komentar @Nalar_liar dengan mengibaratkan klub raksasa sepakbola internasional dibanding klub sepakbola lokal. "wkwkwk, persija ngeledek Barcelona niki njih Yai," kata @rochland_y.

"Arema FC mempertanyakan keabsahan Man Utd...," tambah @alpha_n.

Meski begitu, @Nalar_liar tampaknya mendapat dukungan dari sepahamnya, yaitu akun @NoerH4yati. Dia mengungkit-ngungkit masalah Ahok yang bernuansa politis itu. "Gerakan Ummat Islam yg dianggap buih ini ternyata bisa menenggelamkan Ahok yg didukung penguasa dan para taipan," katanya.

@rochland_y kembali menimpali, "Btw knapa 'umat' 212 pada rame2 GE ER ya??! Syaikh Luqman gak ada sebut 212 tp 'umat' 212 GE ER.  MERASA /SADAR SEBAGAI BUIH sbgmn dawuh Nabi SAW yg dikutip Syaikh Luqman ?," tanyanya nyindir. wkwkw [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post

1 komentar:

Kalau melihat zhahir dari hadist yg terkenal itu, umat Nabi Muhammad itu akan menjadi spt buih di lautan pada akhir zaman, tanpa kecuali (cmiiw). Jadi sebagai sesama buih jangan saling mencela. Udah mah sama sama buih saling mencela lagi, maka jadilah kita semua menjadi sebenar-benarnya buih.

POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini