Innalillahi, Musibah Gempa Dijadikan Dalil untuk Salahkan MK
Cari Berita

Advertisement

Innalillahi, Musibah Gempa Dijadikan Dalil untuk Salahkan MK

Duta Islam #02
Sabtu, 16 Desember 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Bukti kuasa Allah ketika tsunami Aceh (Foto: Istimewa)
DutaIslam.Com - Astaghfirullahal Adzim, dengan tanpa aling-aling merasa paling tahu akan rencana Allah Subhanahu wa Ta'ala terkait Gempa yang terjadi tadi malam, mereka menyebut bahwa bencana tersebut akibat dari keputusan MK soal LGBT. Innalillah..

Hingga kini (16/12/2017) pukul 11.13, kata "LGBT" masih bercokol di trending twitter. Anda bisa menulusuri kelakuan mereka di situ.

"Mantap! Sehari setelah MK nyatakan LGBT bukan tindakan kriminal. Terjadi gempa dahsyat. PERINGATAN!," kata akun @PartaiBatman

"Pasca putusan MK yg menangkan LGBT bumi Indonesia digoncang gempa, Semoga Allah tidak tengelamkan kita ke dasar bumi seperti kaum sodom," kata @ekowBoy.

"LGBT menang di pengadilan... malam ini sepulau jawa dibangunin allah lewat gempa... gak kebayang ummatnya nabi luth yg dibalik buminya sama allah lalu dihujani dengan batu neraka !!! astaghfirullaah... allaahu akbarrr... laa haula walaa quwwata illa billah...," kata @AbyNaura1.

"MK yang katanya Wakil Tuhan Malah MengHalal Zina LGBT yg di Murkai Tuhan. Akhirnya Tuhan Murka adanya Gempa....," kata @pemikir5

Dan masih banyak pernyataan-pernyataan mereka yang senada. Anda bisa cek sendiri dengan mengeklik tranding topic di atas atau menggunakan kata kunci "LGBT" di kolom pencarian twitter. Ya Allah mengapa mereka seakan-akan yang mewakiliMu?

Padahal sebagaimana yang diberitakan Dutaislam.com, mereka dinilai gagal paham atas putusan MK terkait penolakaanya atas perluasan pasal perzinahan di KUHP. Baca: Tuding MK Bolehkan Zina dan LGBT, Mahfud MD Angkat Bicara. Gagal Paham Yah? [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB