Minggu, 10 Desember 2017

Felik Siauw Ngaku Ulama?

Ustad Felix Siauw. Foto: Istimewa
DutaIslam.Com –  Ustad muallaf Felix Siauw terus gencar mengomentari orang-orang yang tak sepaham dengannya. Setiap ada insiden yang tidak cocok dengan prinsipnya atau kelompoknya Dia nyumbang pendapat melalui Media Sosial (Medsos). Entah melalui akun Twitter Felix Siauw atau akun Fanpagenya Ustadz Felix Siauw.

Baru-baru ini Felix ‘bersiul’ soal masalah yang dituduhkannya sebagai pengusiran terhadap ulama.

”Atas nama NKRI dan Pancasila, mengusir ulama, menjatuhkan martabatnya, menuduh dan memfitnah. Mau sampai kapan narasi ini diteruskan?” tulis Felix di akun Twitternya, Jumat (08/12/2017) sekitar pukul 14.52.

Tak jelas siapa ulama yang dimaksud Felix dalam cuitan tersebut. Cuitan tersebut hampir bersamaan dengan peristiwa penolakan ustad Shomad ketika hendak berceramah di Bali. Jauh hari Ustad Bahtiar Nasir juga sempat mau ditolak kedatangannya di Garut Jawa Barat. Dan Felik sendiri juga mengalami hal serupa ketika hendak ceramah di Bangil Pasuruan.

Gara-gara tak diperjelas siapa ulama yang dimaksud Felix dalam cuitan tersebut, netizen menagartikan macam-macam. Diantaranya ada yang menyebut bahwa ulama yang dimaksud Felix adalah dirinya sendiri mengingat dia juga pernah ditolak.

“Duh felix Siauw, uda thagut, merongrong negara ini, eh ngaku-ngaku ulama,” tulis akun Mohammad Guntur Romli mengomentari cuitan Felix.



Benarkah?[dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini