Senin, 25 Desember 2017

Bachtiar Nasir “Singkirkan” Habib Rizieq di Kalender 212, Ada Apa?

Foto dalam Kalender alumni 212. Foto: dutaislam.com
DutaIslam.Com – Telah beredar sebuah kalender yang disinyalir produk dari alumni aksi 212. Kalender untuk Tahun 2018 itu mengusung tema “Menjaga Spirit Ukhuwah 212”.

Namun, terlihat ada yang aneh dalam kalender tersebut. Keanehan terlihat ketika foto yang terpasang di kalender didominasi Bachtiar Nasir. Sementara gambar Habieb Rizieq yang disebut-sebut sebagai Imam Besar dan merupakan aktor utama dalam aksi 212, hanya terdapat di satu halaman.

Dari tujuh lembar kalender, sedikitnya ada empat gambar Bactiar Nasir berukuran besar. Yakni di lembar kedua, lembar ketiga, lembar keempat, dan lembar keenam. Sedangkan gambar Habib Rizieq hanya terdapat satu gambar di lembar kelima. Gambar Habiq Riziq juga tidak terlalu besar.

Hal ini menimbulkan tanda tanya besar, mengapa Habieb Rizieq yang disebut-sebut sebagai tokoh sentral justru tidak dipajang besar di kalender tersebut. Misalnya di salah satu percakapan grup WA yang ditemukan tim Cyber dutaislam.com.

"Kok lebih banyak gambar UBN yak, kalau saya jadi orang FPI pastinya saya akan marah, karena itu penghinaan buat imam besar. Masak imam besar fotonya cuma satu. Ini jelas konspirasi jahat UBN untuk menggusur kedudukan HRS," ucap akun bernama Tohir.



"UBN kelihatannya mau menonjol," ujar akun lain berinisial AY. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini