Sabtu, 02 Desember 2017

Astaghfirullahal Adzim, Orang Ini Sebut Kiai Ma'ruf Amin Perlu Ditanam Hidup-hidup


DutaIslam.Com - Awalnya, akun bernama Herman Wardanyasafwar Avdethree di dalam grup facebook NU garis lurus membagikan tautan berupa screenshot berita tanggapan Ketum MUI yaitu Kiai Ma'ruf Amin mengenai reuni 212. Dalam screenshot itu, Kiai Ma'ruf Amin mengatakan, tidak perlu lagi menghidup-hidupi 212.

Pantauan Dutaislam.com, apa yang dibagikan oleh Herman menuai banyak tanggapan, ada yang mendukung reuni 212 dan ada yang tidak. Namun dari komentar-komentar itu, kebanyakan yang berkomentar mendukung reuni 212.

Tanpa dinyana dan mungkin karena dia fans berat aksi angka kapak wirosableng 212 itu, akun bernama Cholil Cholil menanggapi berita Kiai Ma'ruf Amin tersebut dengan tanpa adab layaknya orang jahiliyah!

"Sudah tua..jadi maksutx tdk perlu membangkitkan islam biar islam terpuruk& berkalang tanah..kaya'x ma'ruf amin yg perlu di tanam hidup2," tulis Cholil Cholil (02/11/2017) pukul 04.55. Astaghfirullah.


Komentar Cholil tersebut ditanggapi oleh beberapa Netizen. Akun Akhmad Fakhrudin mengatakan, "wuih mature kok sadis". Netizen lain, Rafel menduga kalau Cholil adalah Wahabi. "Wahabi om...," katanya.

"Khawarij kelihatan aslinya," tulis akun lain bernama Ghufron Faza.

Hasil penulusuran Dutaislam.com, akun Cholil Cholil minim informasi yang ia tampilkan di akunnya. Hanya ada info jenis kelamin, laki-laki. Meski begitu, foto profil dan beberapa yang diunggahnya kelihatannya asli.

Ini foto yang diuploadnya (foto profil yang ia gunakan sekarang yang perempuan kanan):


Ini link facebooknya: https://web.facebook.com/cholil.cholil.509994 . Bila Anda masuk di Grup NU garis lurus itu, Anda bisa membuka link postingan di grup tersebut: https://web.facebook.com/groups/880552821988893?view=permalink&id=1773744209336412&fs=1&_rdc=1&_rdr . Kita doakan semoga dia lekas sadar. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini