Sabtu, 16 Desember 2017

Foto Apel Banser-Kokam Dikomentari Nyinyir, Gus Yaqut Ngakak: Nabimu Siapa?

Foto Banser-Kokam yang dikomentrai nyinyir akun codot minhum. Foto: Dutaislam.com
DutaIslam.Com – Apel kebangsaan Pemuda Islam yang terdiri dari Banser Ansor NU dan Kokam Muhammadiyah di Candi Perambanan Sabtu (16/12/2017) bikin kaum codot minhum kejang-kejang. Tak ada lagi yang bisa mereka perbuat kecuali hanya meberikan komentar-komentar nyinyir di media sosial.

Salah satunya akun yang diduga kuat dari kelompok sumbu pendek bernama Djamaluddin Malik di @MalikJamaluddin. Serasa panas melihat kemestaraan Banser dan Kokam dalam sebuah foto yang diunggah di twitter, Djamaluudin langsung ngomel-ngomel tak karuan.

”Kita lihat hasilnya, apakah Kokam yang ikut-ikutan jagain gereja buat memenuhi order kafirun yang ingin isu-isu terorisme tetap bergaung dari negara mayoritas muslim ini, ataukah banser yang berenti bubarin pengajian yang cuma bermodal su’udzan itu,” tulis Djamaluudin mengomentari foto tersebut, Sabtu (16/12/2017)

[Ya awoh din.. din. Ellu emang bener-bener ya. Pusing gua dah mikir kecebong yang pikirannya pendek kayak ellu..]

Gus Yaqut yang melihat komentar Djamaludin tidak marah. Apalagi balik nyinyir dan menghujat. Gus Yaqut justru tertawa cekakak’an.


“Nabimu itu siapa?” balas Gus Yaqut atas komentar Djamaluddin dengan emot icon tertawa lebar. Kwkwkw lucu ya.. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini