Jumat, 29 Desember 2017

6 Komentar Cerdas dan Lucu Bikin Gemes Soal Felix "Samakan" Penguasa dengan Fir'aun

Foto: Istimewa
DutaIslam. Com - Felix Siauw seolah  menyamakan penguasa dengan kaum dzalim dalam cuitannya di akun Twittet Felix Siauw, Kamis (28/12/2017). Felix bilang bila ada penguasa terganggu dengan dakwah ia ingat Fir'aun, Namrud, Abu Lahab dan Abu Jahal.

"Bila ada penguasa merasa terganggu dengan dakwah, saya jadi ingat Namrud, Fir'aun, Persia, Romawi, yang terganggu dengan dakwah. Begitu juga Abu Lahab, Abu Jahal merasa terganggu dengan dakwah Rasulullah," tulis Felix, Kamis (28/12/2017).

Cuitan Felix yang mendiskreditkan pemerintah ini mendapat banyak respon dari netizen. Selain komentar memuji, banyak komentar mencela. Namun ada juga komentar-komentar cerdas dan lucu bikin gemes. Netizen menyerang balik Felix dengan ucapan-ucapan menohok sekaligus bikin ngakak.

Berikut 6 komentar netizen atas cuitan Felix tersebut:

1. Akun Othok Obrong

"Jika ada pendakwah yang ternyata mengganggu saya teringat Musailamah al-kadzab, Abdullah bin Saba', Abdurrahman bin Muljam, ISIS, HTI dkk."



2. Bagus Nekadz

"Jika ada yang ngakunya ulama tapi menebarkan provokasi, propaganda dan menyebarkan hoax (fitnah), saya kok jadi teringat ama-umatnya dajjal, ya 😂😂😂😅


3. Suryo Setiyo Kardono

"Yang membuat saya jadi heran dia itu bisa dapat gelar ustadz dengan gampang?  Padahal setahu saya riwayat pendidikan pesantrennya juga tidak jelas."


4. Wahyu Catur

"Dan dia menyamakan diri dengan nabi yang diganggu dakwahnya 😂😂😂.. mohon tabbayun betapa tingginya dirimu"


5. Hermany

"Kalo ingat Firaun, artinya menempatkan dirinya sebagai Nabi Musa 2018 😉😉😂

6. Arif Muhammad

"Wkwkwkkwkwkw .... gak pantes die jadi sales surga. Pantesnye sales elektronik di Glodog . Lah jad sales surga tapi mencap Thogut sebuah negara berarti seisi negara Haram semua alias calon neraka . Pertinyiinnyi, die sales surga tapi kok masukin orang banyak ke neraka"


Bagaimana? cerdas, lucu dan gemesin ya.. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini