Kamis, 16 November 2017

Unik, Seluruh Anggota Keluarga Orang Ini Jadi Banser

Semua anggota Keluarga Komandan Ichdal Husaini jadi Banser. Foto: Ansor Banjarmasin
DutaIslam.Com - Kegiatan Diklat Terpadu Dasar ( DTD), SUSBALAN dan SUSPELAT Banser di Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan ada yang unik dan menarik. Karena sudah percaya dan yakin dengan Banser, seluruh anggota keluarganya bergabung dan menjadi Banser.

Itulah Keluarga Komandan Ichdal Husaini, Kasatkorcab Banser Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan ketika mengikuti kegiatan tersebut. Anaknya M. Syarifudin dan M. Yusuf Anwar mengikuti kegiatan Pendidikan Khursus bagi Pelatih Banser (SUPELAT). Kemudian Zainal Ilmi dan istrinya Lisda Rosita mengikuti Diklat Terpadu Dasar (DTD).

Tak hanya itu, Komandan Ichdal juga mengajak anak-anaknya yang masih kecil untuk ikut serta dalam meramaikan pelatihan yang diadakan oleh Satkorwil Banser Kalsel di Kabupaten Tanah Laut tersebut.

Kabar ini diceritakan Ansor Banjarmasin melalui akun Facebooknya Ansor Banjamasin, Rabu (15/11/2017) sekitar pukul 07.30

"Semoga Keluarga Besar Kasatkorcab Banjarbaru Komandan Ichdal Mampu menjadi contoh dan penyemangat bagi Sahabat Ansor Banser yang lainnya dalam segala hal," tulis Ansor Akun Banjarmasin disertai beberapa foto keluarga Komandan Ichdal. 

Hingga Kamis (16/11/2017) sekitar pukul 00.30 dini hari postingan tersebut sudah mendapat 160 like dengan puluhan komentar. Semua komentar positif menunjukkan kekaguman dan ketertarikan. 

"Joosss bener keluarga Banser mantaaap," tulis akun bernama Hendro Ndan Baret.

Akun bernama Rizky Casannova memuji dan mendoakan. "Mantab komandan, semoga sukses," tulisnya. Yuk! bergabung ke Banser, biar mantab juga [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini