Sabtu, 18 November 2017

Tranding #PanglimaBanserWow, Gus Yaqut Jadi Buah Bibir

Gus Yaqut. Foto: Itimewa
DutaIslam.Com – Hari ini Banser Ansor mirip primadona. Dipuji dan diperbincangkan banyak pihak khususnya di media sosial. Setelah tagar #BanserPenjagaNegeri dan tagar #NU5000BanserGarut jadi trending Jumat (17/11/2017) malam hingga Sabtu (18/11/2017) siang, kini panglima GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas alias Gus Yaqut juga menjadi buah bibir dengan tagar #PanglimaBanserWow.

Hingga pukul 21.00 tagar #PanglimaBanserWor masih menduduki punca tranding mengalahkan tagar #IndoGentingGamePokerOnline dan #JODOHWASIATBAPAK312.

Gus Yaqut dipuji banyak netizen sebagai pemimpin yang selalu menginspirasi. Misalnya diungkapan akun @affanrozi. ”Bersama #PanglimaBanserWow Pemimpin yang selalu menginspirasi sahabat-sahabat lainnya,” tulis affan di cation foto dirinya bersama Gus Yaqut.


Akun @Pangeran_sofiwi berkomentar, bahwa pemimpin itu jadi teladan, harus tegas, berani dan tegar. ”Itu semua ada dalam diri ketum @GusYaqut Sebagai panglima tertinggi banser,” tulisnya dengan tagar #PanglimaBanserWow


Sementara akun @Pramono434 tidak meragukan lagi sikap NU dan Ansor selama ini yang dikenal konsisten menjaga toleransi dan NKRI.

"Tidak diragukan lagi.. NU dengan Ansor dan Bansernya selalu konsisten menjaga toleransi di tanah air Indonesia sejak zaman old, zaman now, and future," tulis @Pramono434 dengan tagar serupa.

Akun @teklegaolbgt71 memuji kesigapan Gus Yaqut dalam menghadapi fitnah-fitanh terhadap Banser selama ini. ”Belakangan ini Banser sering di fitnah dan di plintir oleh kelompok sebalah tapi #PanglimaBanserWow @GusYaqut bisa memukul mundur,” tulisnya.

Tak hanya tagar #PanglimaBanserWow yang jadi trending, foto-foto Gus Yaqut di berbagai momen juga ramai. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini