Minggu, 05 November 2017

Situs Hoax “Suara Pribumi” Diburu TNI, Fitnah Pengikut Felix Siauw Terbongkar

Screenshot berita Hoax ala pengikut Felix Siauw dan bantahan pihak TNI. Foto: DutaIslam.com
DutaIslam.Com – Demi syahwat membela tuan guru, pengikut al ngustad Felix Siaw berani menghalakan segala macam cara. Andalan utamanya bikin propaganda dan pemutarbalikkan fakta dengan menyebar berita-berita bohong (hoax).

Situs Suara Pribumi adalah salah satu buktinya. Situs penebar hoax yang diduga milik kurcaci FPI waakwatuha ini bikin berita hoax “Soal Pembubaran Pengajian Akbar Umat Muslim Dari Ust Felix Siauw, Jenderal Gatot Normantyo: Banser adalah Kelompok Yang Sangat Rasis dan Radikal, Tidak Jauh Beda dengan Komunis”. Berita itu diunggah kemudian disebar di Media Sosial, Sabtu (04/11/2017) bersamaan dengan penolakan Felix Siauw di Bangil Pasuruan.

Baca: Marah-Marah Atas Felix Siauw, Banser dan TNI AL Mau Diadudomba Kurcaci HTI

Ungtungnya, berita bohong itu segera diketahui dan dibantah pihak TNI. TNI tegaskan berita itu Hoax. Bantahan itu disampaikan melaui akun Twitter Pusat Penerangan TNI dengan alamat @Puspen_TNI, Ahad (05/11/2017) sekitar pukul 14.54.

”Info ini berasal dari blogspot suara pribumi yang bekonten pornografi dan adu domba,” demikian pernyataan TNI meluai akun tersebut.

Tak hanya itu, pihak TNI juga berjanji akan menindak tegas akun tersebut karena telah menebar berita bohong alias hoax.

”TNI akan tindak tegas akun-akun seperti ini. Its HOAX!!,” tulisnya disertai screenshot berita bohong bikinan kaum sumbu pendek tersebut.

Klarifikasi tersebut mendapat respon positif dari netizen. Kelompok sumbu pendek alias kurcaci-kurcaci FPI dianggaap dalangnya karena kebencian terhadap banser.

”Sikat aja pak.. sudah pasti itu kelakuan kelompok pro FPI yang tidak suka dengan Ansor,” tulis akun bernama Dion Saputra.

Akun bernama Sofia Aja berharap agar penebar hoax ditelusuri. ”Itu jelas-jelas fitnah terhadap panglima TNI, ada upaya adudomba agar membenci Jenderal Gatot Normatyo,” katanya.

O.. jadi begitu kelakuan kaum sumbu pendek yang katanya paling ngislam? Terbongkar sudah!

Penelusuran Dutaislam.com, situs Hoax “Suara Pribumi” yang ngawur tidak tanggung-tanggung itu kini sudah tidak bisa diakses. Sudah gosong alias hangus. Pemiliknya mungkin lagi ketar ketir karena diburu TNI. Alhamdulillah! [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini