Saat SPBU Cantik Ini Bertanya kepada Gus Yaqut: "Apa Saya Boleh Jadi Banser (Fatser) Pak?"
Cari Berita

Advertisement

Saat SPBU Cantik Ini Bertanya kepada Gus Yaqut: "Apa Saya Boleh Jadi Banser (Fatser) Pak?"

Duta Islam #02
Sabtu, 11 November 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Amelia Nelisana, seorang pegawai SPBU cantik yang viral karena aksinya memakai seragam Banser dihari pahlawan kemarin, siang tadi (11/11/2017) dikunjungi Gus Yaqut. Gus Yaqut yang datang bersama rombongan sengaja datang dan menemui Amelia untuk memberikan apreasiasi kepadanya.

Dalam pertemuan singkat ini Gus Yaqut menuturkan bahwa Banser ada di hati masyarakat dan Banser juga punya jasa dalam kemerdekaan. "Dari diri mbak Amelia ini saya yakin bahwa dia tahu dan percaya bahwa Banser ikut andil memperjuangkan kemerdekaan," ujarnya.

Sementara tanpa ditanya, Amelia justru mengungkapkan bahwa ia ingin sekali menjadi Banser (Fatser). "Saya boleh jadi Banser gak pak?," sahutnya.

Sontak hal itu memecah tawa dan apresiasi yang lebih terhadapnya. Sebuah kaos keren bertemakan cinta negeri diberikan kepada mbak Amelia  sebagai salah satu bentuk apresiasi dan semoga bisa memberikan motifasi khususnya bagi para anggota Banser diseluruh Indonesia.

Jajaran pengurus Kasatkorcab Kendal juga turut hadir dan memberikan apresiasi kepada pegawai SPBU cantik ini. [dutaislam.com/mahfud_e/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB