Minggu, 12 November 2017

Ketum Ansor: Mumpung Masih Kecil, Maka Kita Usir


DutaIslam.Com - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor H Yaqut Cholil Quomas atau Gus Yaqut, mengingatkan pada semua kader Ansor dan Banser di Jawa Tengah, untuk waspada terhadap gerakan kelompok-kelompok radikal yang kini mulai tampil di Indonesia.

Hal itu disampaikannya dalam pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah, di GPU Kajen, Kabupaten Pekalongan, Ahad (12/11/2017).

Di hadapan ribuan pimpinan di setiap tingkatan mulai kecamatan sampai kabupaten/kota yang ada di Jateng, Gus Yaqut mengungkapkan, bahwa ancaman utama saat ini untuk Indonesia adalah adanya sekelompok orang yang mempertanyakan kembali consensus nasional.

"Mereka juga menyebut Pancasila sebagai thoghut dan akan menggantinya dengan sistem khilafah. Mereka juga ingin mengganti sistem negara demokrasi ini dengan sistem lain," jelasnya.

Dikatakannya, bagaimana mungkin dikatakan Pancasila adalah produk kafir. Sementara Pancasila salahsatu pendirinya adalah para muasis Jamiyah Nahdlatul Ulama. [dutaislam.com/sholah/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post

1 komentar:

Terimakasih Banser yang sudah menjaga Indonesia tetap damai. Mudah-mudahan dalam kedamaian ini bangsa Indonesia bisa mengisinya dengan pengamalan Pancasila yang terbaik, sehingga negara Indonesia dan bangsanya menjadi negara dan bangsa yang bermartabat di kancah internasional. Amiin.

POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini