Selasa, 07 November 2017

Kepanasan, Mereka Bikin Akun Palsu "Duta Islam Official"


DutaIslam.Com - Karena kepanasan, seseorang yang belum diketahui cungurnya, membuat akun palsu mengkloning akun instagram resmi Duta Islam. Akun palsu tersebut bernama 'Duta Islam Official'. Redaksi Dutaislam.com menemukannya pada hari ini, Selasa (07/11/2017) sore.

Agar tidak keliru dan terjebak, akun resmi instagram Duta Islam beralamatkan https://www.instagram.com/dutaislam/ sedangkan akun palsu tersebut beralamatkan https://www.instagram.com/dutaislamofficial/

Pertama diketahui, akun palsu yang mengatasnamakan Duta Islam Official itu, langsung mengapload foto yang nyinyirin tokoh-tokoh NU. Ini jelas berbeda dengan misi Duta Islam resmi selama ini, yaitu menjaga NU, kiai dan menjaga keutuhan NKRI dari kelompok radikal.

Aneh bin dobol, akun palsu yang barusan muncul itu, tiba-tiba sudah memiliki 7,915 followers. Beli followers ya Gan?

Sebagaimana diketahui Dutaislam.com adalah media yang paling getol memberitakan hal-hal terkait dakwah Islamiyah, membendung isu yang dibuat kelompok radikal dan klarifikasi berita hoax. Sehingga dapat diduga pembuat akun palsu tersebut adalah golongan dari mereka yang kepanasan.

Oleh sebab itu, supaya akun palsu tersebut tidak bertingkah kurangajar dan menyesatkan ummat, mari kita blokir bersama akun tersebut. Sekali lagi, ini alamat link akun palsau itu: https://www.instagram.com/dutaislamofficial/

Hanya yang terdaftar dalam postingan inilah yang diakui secara sah dan terverifikasi sesuai misi Dutaislam.com, baik di Facebook, Twitter, Instagram maupun Kaskus. (21 Channel Duta Islam Daerah Siap Mengguncang Dunia Maya). Silakan cek puluhan akun Duta Islam di daerah yang sudah ada. [dutaislam.com/gg].

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini