Jumat, 24 November 2017

Kehabisan Amunisi Nyerang Kiai Said, Kelompok Sebelah Bikin Provokasi Mainan Kelas Bocah SD

Scresnshot foto ceramah Kiai Said di Munas dan Kombes NU 2017 dengan tema “NU dan Kebhinnekaan” Foto: Dutaislam.com
DutaIslam.Com – Kubu sebelah yang hatinya kemungkinan memang telah berlumur benci kepada NU tak henti-hentinya bikin provokasi demi merusak citra NU dan kiai NU. Dan tanpaknya mereka kini kekurangan bahan. Dibuatlah provokasi asal jadi, meski tak masuk akal dan terkesan dibuat-buat.

Hasilnya, tak ubahnya mainan anak SD. Ini semakin memperlihatkan bahwa mereka adalah kelompok dengan akal pendek. Bisanya cuma bikin fitnah murahan untuk menebar kebencian.

Provokasi itu kini bergulir di media sosial. Ketum PBNU Kiai Said Aqil Siroj adalah korban provokasi murahan itu. Ceramah Kiai Said di Munas dan Kombes NU 2017 dengan tema “NU dan Kebhinnekaan” yang beredar di youtube dipelintir dengan caption sesuka hati dan semau dengkulnya.

Diantara isi provokasi itu berbunyi begini:

”Apakah Ketum Nu Telah Melakukan Penistaan Agama Yang Lebih Berat Dari Ahok?”

"Silahkan di Simak ! lihatlah pada awal-awal video detik ke 38. Kata Kyai Said, setelah menjelaskan bahwa Bunda Maria suci dan bersih dia mengatakan : di Quran ada surat Maryam tapi di Bible tidak ada surat yang namanya khodijah. Ini merupakan penghinaan terhadap Ibunda Khadijah dan perbuatan mempermainkan agama.”

Demikian sebagian isi provokasi tersebut. Dimana penghinaan Kiai Said terhadap Khadijah? Dimana perbuatan Kiai Said yang mempermainkan agama.



Justru kalau menonton videonya langsung akan terlihat bahwa Kiai Said sedang mengagungkan Al Qur’an karena isinya yang lebih komplit dibanding kitab agama lain seperti bible.

Mengagungkan Al Qur’an kok dianggap menghina. Kemarin-kemarin tak ikut aksi yang katanya bela Qur’an itu kok pada sewot dan menuduh sebagai pembela penista agama. Giliran mengagungkan Al Qu’ran dianggap menghina. Siapa sih kalian? Sehat?

Agar tidak terprovokasi fitnah murahan sekelas anak SD itu, alangkah lebih baik jika menonton videonya langsung. Tonton sampai tuntas. Itung-itung ngaji dan niatkan menuntut ilmu. Isinya bagus, ilmiah, dan mencerahkan.

Video: KH. Said Aqil Siroj - Munas dan Konbes NU 2017 - "NU & Kebhinekaan"

Biarkan mereka teriak-teriak. Asal kita masih bisa menggunakan akal sehat dan pikiran cerdas, insya Allah tidak termakan hasut dan fitnah keji tukang keju. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini