Sabtu, 11 November 2017

Jelang Konferwil PW Ansor Jateng, Dukungan Kepada Gus Sholah Menguat

Gambar: NU Online
DutaIslam.Com - Dukungan kepada Sholahuddin Aly atau biasa di sapa Gus Sholah untuk duduk di kursi Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Tengah, semakin menguat jelang Konferensi Wilayah, di Kajen Pekalongan, 12 November besok.

Dukungan itu datang dari Pengurus Anak Cabang (PAC) seluruh Solo Raya. Korwil Solo Raya PW Ansor Jateng, Nur muhammad sugiyarto mengatakan setelah proses akreditasi ditingkatan PAC kemudian ditetapkan kepemilikan suara sah PAC dalam Konferwil dari sinilah dukungan itu kemudian bermunculan.

"Awalnya sebagian besar PAC di Solo raya memberikan dukungannya kepada saya. Kemudian dukungan itu saya berikan kepada Sholahuddin Aly karena memang dialah yang lebih tepat dan memiliki dedikasi dan profesionlisme dalam mengelola organisasi,"kata Nur Pengurus Pondok Pesantren Al Hikmah Tanon Sragen.

Konferensi Wilayah akan digelar di Kajen, Kabupaten Pekalongan, dan akan diikuti oleh 1.540 peserta terdiri dari 35 Pimpinan Cabang dengan masing-masing mengirim  4 delegasi, serta diikuti 409 Pimpinan Anak Cabang masing-masing 3 delegasi.

Dalam Konferwil PW Ansor kali ini sudah muncul tiga nama calon yang muncul sebagai kandidat. Antaralain Wahidin Said (kader dari Kendal), Sholahuddin Aly (kader dari Jepara) dan Fahsin M. Faal (kader dari Demak).

Masing-masing kandidat sudah mengantongi dukungan dari PAC sebagai salah satu syarat maju ke bursa kandidat Ketua PW Ansor Jawa Tengah. (sholahuddin Al-Ahmadi)

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini