Felix Siauw Tuduh Pemerintah Dzalim Anti Agama: Agama Ingin Mereka Singkirkan
Cari Berita

Advertisement

Felix Siauw Tuduh Pemerintah Dzalim Anti Agama: Agama Ingin Mereka Singkirkan

Duta Islam #03
Selasa, 14 November 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Felix Siauw. Foto: Istimewa
DutaIslam.Com – Gara-gara dilarang polisi ceramah di Blitung Felix Siauw kembali ngoceh di akun Fanpagenya Ustad Felix Siauw. Ustad HTI itu menuduh pemerintah ingin menyingkirkan agama. Karena dengan menyingkirkan agama pemerintah bisa bebas berbuat dzalim.

”Jangan tanya agama, karena justru itulah yang ingin mereka singkirkan. Sebab tanpa agama, mereka tak ada yang menasihati lalu bebas dalam kedzaliman,” tulis felix di pragraf kedua dari 15 pragraf tulisan yang diunggah, Senin (14/11/2017) sekitar pukul 09.00.

Ocehan soal pemerintah itu juga terdapat di pragraf terakhir. Felix menuduh pemerintah mencoba memecah belah dan menekan siapapun yang ingin berdakwah Islam.

”Dulu ummat ini satu, sebelum rezim saat ini dengan tangan-tangannya, mencoba memecah-belah dan menekan siapapun yang mendakwahkan Islam,” katanya.

Felix juga menyinggung-nyinggung soal khilafah yang selama ini jadi imannya tanpa nego. Katanya, khilafah merupakan prinsip pengelolaan kehidupan yang telah diberikan Allah. Namun telah dilabeli buruk dan harus ditakuti lebih dari setan.

”Khilafah yang merupakan prinsip pengelolaah kehidupan yang Allah berikan, dilabeli dengan stigma buruk hingga harus ditakuti lebih dari setan,” ujar Felix

Felix ditolak dan digagalkan rencana ceramahnya oleh Polres Blitung. Felix yang merupakan ustah HTI dikhawatirkan mengganggu ketertiban masyarakat dan menyebabkan kondisi tidak kondusif. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB