Doa Laknat Felix Siauw Usai Tabligh Garut: Semoga Allah Menempatkan Musuhnya dalam Kehinaan
Cari Berita

Advertisement

Doa Laknat Felix Siauw Usai Tabligh Garut: Semoga Allah Menempatkan Musuhnya dalam Kehinaan

Duta Islam #03
Minggu, 12 November 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Ustad Kondang Felix Siauw. Foto: Istimewa
DutaIslam.Com – Tabligh Akbar sekelompok umat Islam di Garut Jawa Barat, Sabtu (11/11/2017) mendapat respon dari ustad kondiang Felix Siauw. Ustad HTI itu kagum, doa-doa keluar dari mulutnya. Mulai doa yang baik hingga doa yang buruk.

Ini seperti diposting Felix Siauw di Fanpagenya Ustadz Felix Siauw, Ahad (12/11/2017) sekitar pukul 13.00. Disertai foto jamaah tabligh akbar di Garut, mula-mula Felix mengucap syukur. Dia kemudian berdoa semoga Allah selalu menyatukan jamaah di Garut.

”Garut, Alhamdulilah. Semoga Allah selalu satukan hati-hati mereka yang mencintai-Nya, menguatkan dan mengistiqamahkan mereka dalam kebaikan," tulisnya.

Setelah doa kebaikan itu, Felix juga berdoa buruk. Dia ingin agar Allah menggentarkan musuh-musuhnya dan mencerai beraikan. Selain itu dia juga ingin agar musuh-musuh itu menaruh ketakutan dan dikumpulkan dalam kehinaan.

“(Semoga Allah, Red) menggentarkan musuh-musuhNya, dan menceraiberaikan mereka, menaruh ketakutan dalam hati mereka, mengumpulkan mereka dalam kehinaan,” katanya.


Doa Felix berbeda dengan doa Rasulullah ketika beliau dihinakan sampai-sampai diludahi hingga dilempar batu. Rasulullah berdoa agar umatnya diberi petunjuk karena sesungguhnya mereka belum mengetahui ajaran dakwah Rasulullah. Allahummahdiqaumi Fainnahum la Ya’lamuun.

Karena doa buruk itu, ada netizen yang mengkritik Felix. Misalnya akun bernama Trie Gunawan.

"Doa kan selalu kebaikan bagi siapa saja sekalipun ada jiwa-jiwa yang menganggap jiwa yang lainnya adalah musuh. Allah tidak memiliki musuh. Ini hanya tentang siapa yang beriman dan tidak. Lakum dinukum waliyadin," tulis Trie.



Akun Joko Purnomo justru tertawa ngejek. "Ha.. Ha.. ustadz beneran gak akan mendoakan buruk sekalipun kepada musuhnya. Ustadz asli tahu bahwa hidayah mutlak ditangan Allah. Mendoakan sesama umat dalam kesesatan sama saja dengan syaithon. Ingat kan apa tugasnya syaithon? tulis Joko.


Siapa yang dimaksud Felix musuh-musuh Allah dalam doa tersebut? Wallahu a’lam. Semoga bukan umat  Islam yang tidak sepaham dengannnya. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB