Sabtu, 11 November 2017

Ademnya, Ketika 3 Ulama Ini Selfie Bareng, Apalagi Semua ya?

Gus Mus, Mbah Moen, dan Habib Luthfi berfoto selfie. (Foto: dok. Gus Mus)
DutaIslam.Com - Momen pernikahan putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Rabu (8/11) lalu menarik perhatian masyarakat. Banyak momen terekam, beredar dan menjadi perbincangan di media sosial.

Tak kalah menarik dan menjadi perhatian netizen, sebuah foto selfie tiga ulama sepuh yang wejangan-wejangannya selalu menyejukkan. Yakni, KH. Maemoen Zubair, Habib Luthfi Yahya, dan KH Ahmad Mustofa Bisri alias Gus Mus.

Tiga ulama panutan itu selfie bareng dengan senyum tulus di sela-sela-sela acara pernikahan putri orang nomor satu di Indonesia. Foto itu beredar di medsos dan mendapat banyak pujian dan sanjungan. Ademnyaa..

Ada yang memuji kehadiran para ulama dipernikahan itu menambah adem suasana dan membawa keberkahan. Ada juga yang menyebut kekinian: 'ulama zaman now'. Meski tidak lagi muda, para ulama tetap mengikuti perkembangan zaman dengan momen selfie.

Foto tiga ulama yang viral itu mulanya diunggah akun Instagram @s.kakung alias Simbah Kakung Gus Mus. Dari foto itu memang terlihat bahwa Gus yang memegang kamera kemudian foto selfia bersma. Foto telah mendapat lebih dari 15 ribu like ratusan komentar.

"Bersyukurlah ditakdirkan menjadi orang beragama dan beriman. Beragamalah dengan gembira," tulis Gus Mus disertai emoticon senyum di unggahan foto tersebut.

Gus Mus memang seorang tokoh Nahdlatul Ulama yang kekinian. Dia aktif di media sosial, seperti Facebook, Twitter, hingga Instagram. Lewat akun Twitter-nya @gusmusgusmu rutin mencuitkan kata-kata atau ayat suci Al-Quran yang 'bikin adem'.

Adem banget ya, apalagi semua ulama begitu. Subhanallah! Damailah Indonesiaku.[dutaislam.com/pin]

Keterangan:
Diolah dari berita detik.com. Diedit seperlunya oleh Redaksi Dutaislam.com


Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini