Terus Ngoceh Hina Banser, Sugi Raharja Ditantang Habib Husen bin Yahya
Cari Berita

Advertisement

Terus Ngoceh Hina Banser, Sugi Raharja Ditantang Habib Husen bin Yahya

Duta Islam #03
Jumat, 20 Oktober 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto: Dutaislam.com
DutaIslam.Com- Ocehan Nur Sugi Raharja setelah bertaubat dan minta maaf kepada banser di akun Fanpagenya menuai protes dari sejumlah pihak. Gus Nur dinilai terlalu sombong, tak konsisten, dan permintaan maafnya hanya bualan.

Protes keras salah satunya datang dari Habib Husein bin Yahya. Habib Husein menilai Gus Nur telah kurangajar. Habib Husen tak terima. Dia menantang Gus Nur tanpa basa-basi.

”Saya tantang kamu. Kurangajar kamu. Saya tunggu kamu,” kata Habib Husein dalam sebuah rekaman video yang diterima Dutaislam.com, Kamis (19/10/2017)

Dalam video berdurasi 01.45 detik itu Habib Husein mula-mula mempertanyakan ocehan Gus Nur setelah minta maaf kepada Banser di Semarang.

”Kamu Nurhaja yang ada di Palu. Di Semarang kamu sudah buat pernyataan minta maaf tapi kenapa kamu kurangajar ngoceh. Belum ada 24 jam kamu minta maaf. Kamu ngoceh dengan ocehan segala macam tentang banser. Saya tidak terima sebagai banser,” katanya.


Tonton videonya : Habib Husein Tantang Gus Nur Karena Ngoceh Hina Banser 

Habib Husein juga mengomentari ocehan Gus Nur yang mengatakan bahwa Allah bersemayam di dalam tubuhnya. Seperti apa bersemayamnya Allah di tubuh Gus Nur, Habib Husein minta pembuktian.

"Saya tantang  kamu sebagai pembuktian. Benarkah Allah dan Rosulnya bersemayam di tubuh kamu.  Saya tantang kamu, kungajar kamu. Saya tunggu kamu,” tegasnya. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB