Jumat, 20 Oktober 2017

Terus Ngoceh Hina Banser, Sugi Raharja Ditantang Habib Husen bin Yahya

Foto: Dutaislam.com
DutaIslam.Com- Ocehan Nur Sugi Raharja setelah bertaubat dan minta maaf kepada banser di akun Fanpagenya menuai protes dari sejumlah pihak. Gus Nur dinilai terlalu sombong, tak konsisten, dan permintaan maafnya hanya bualan.

Protes keras salah satunya datang dari Habib Husein bin Yahya. Habib Husein menilai Gus Nur telah kurangajar. Habib Husen tak terima. Dia menantang Gus Nur tanpa basa-basi.

”Saya tantang kamu. Kurangajar kamu. Saya tunggu kamu,” kata Habib Husein dalam sebuah rekaman video yang diterima Dutaislam.com, Kamis (19/10/2017)

Dalam video berdurasi 01.45 detik itu Habib Husein mula-mula mempertanyakan ocehan Gus Nur setelah minta maaf kepada Banser di Semarang.

”Kamu Nurhaja yang ada di Palu. Di Semarang kamu sudah buat pernyataan minta maaf tapi kenapa kamu kurangajar ngoceh. Belum ada 24 jam kamu minta maaf. Kamu ngoceh dengan ocehan segala macam tentang banser. Saya tidak terima sebagai banser,” katanya.


Tonton videonya : Habib Husein Tantang Gus Nur Karena Ngoceh Hina Banser 

Habib Husein juga mengomentari ocehan Gus Nur yang mengatakan bahwa Allah bersemayam di dalam tubuhnya. Seperti apa bersemayamnya Allah di tubuh Gus Nur, Habib Husein minta pembuktian.

"Saya tantang  kamu sebagai pembuktian. Benarkah Allah dan Rosulnya bersemayam di tubuh kamu.  Saya tantang kamu, kungajar kamu. Saya tunggu kamu,” tegasnya. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini