[Subhanallah!] Non Muslim Memeluk Islam di PBNU Terus Berdatangan
Cari Berita

Advertisement

[Subhanallah!] Non Muslim Memeluk Islam di PBNU Terus Berdatangan

Duta Islam #03
Rabu, 18 Oktober 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto: NU Online
DutaIslam.Com- Berkah Nahdlatul Ulama (NU) semakin banyak non Islam percaya terhadap Islam. Kepercayaan mereka tak sekadar ungkapan lisan. Mereka benar-benar percaya terhadap islam. Mereka lantas berikrar dan memeluk agama Islam.

Terbukti, belum dua pekan berlalu sudah empat non muslim memeluk Islam di PBNU. Pertama pemuda asal Lampung Timur Panca Windu Sugara. Kemudian Tjindrawati dan Tan Ke Moy warga Jakarta. Sekarang ada lagi. Dia pemuda bernama Febri Widianto (29), warga Tanggerang, Banten. Subhanallah!

Febri memeluk Islam dibimbing langsung Ketum PBNU Said Aqil Siraj di Gedung PBNU Jakarta, Rabu (18/10). Dia berikrar dengan membaca dua kalimat syahadat dengan dituntun Kiai Said.

Setelah memeluk Islam, Febri tetap dengan nama asalnya. Hanya saja Kiai Said menambah Muhammad di bagian depan. Namanya kini menjadi Muhammad Febri Widianto.

Kepada Febri, Kiai Said menceritakan tentang satu dari banyaknya kelebihan agama Islam yakni Al-Qur'an. Menurut Kiai Said, Al-Qur'an adalah kitab suci agama Islam yang sudah lima belas abad tidak berubah karena ada yang menghafal.

Meski demikian, Kiai Said tidak meminta Febri untuk mulai belajar agama Islam dengan tergesa-gesa. 

"Nanti kalau sudah iya (masuk Islam) mandi ya, ikut-ikut shalat di masjid, lama-lama bisa baca surat Fatihah, kalau ada orang tahlilan ikut," nasihat Kiai Said kepada Febri. [dutaislam.com/Husni Sahal/Mukafi Niam/pin]

Source: NU Online

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB