Nantang-nantang, Ngustad Maaher Tuduh Kiai Said dan Habib Quraish Shihab Ahli Bid'ah
Cari Berita

Advertisement

Nantang-nantang, Ngustad Maaher Tuduh Kiai Said dan Habib Quraish Shihab Ahli Bid'ah

Duta Islam #03
Senin, 30 Oktober 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Al ngustad Maaher At Thuwailibi
DutaIslam.Com - Al Ngustad Maaher tampaknya memang sudah terbiasa mengeluarkan tuduhan ngawur. Setelah beredar video ceramahnya yang menyebut Indonesia negara Thoghut dengan sistem kufur, beredar lagi video menunjukkan mulutnya yang sesumbar. (Baca: Innalillah, Kecewa Keputusan Perppu Ormas, Al Ngustadz Tuduh Indonesia Thoghut)

Kali ini dia menyerang Ketum PBNU Kiai Said Aqil Siraj dan Ulama Tafsir Habib Quraish Shihab. Kiai Said dan Habib Quraish dituduh ahli bid'ah. Kiai Said malah disebutnya ahli bid'ah kelas kakap. Astagfirullah.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, Ngustad Maaher terlihat sombong dan nantang-nantang dengan ucapan nyinyir ngawur tak berdasar.

"Ahli Bid'ah itu, pengusung bid'ah. Contohnya Said Aqil Siraj. Itu ahli bid'ah kelas kakap di negara ini," katanya, sombong! dalam video yang diterima redaksi Dutaislam.com, Ahad (29/10/2017) malam.

Tak puas dengan kata-katanya, dia mengulangi lagi dengan nada menantang. "Profesor doktor Said Aqil Siraj itu tokoh ahli bid'ah kelas kakap. Rekam kata-kata saya," katanya lagi.

"Ahli Bid'ah! Nggak takut saya digugat. Kelas kakap. Said Aqil Siraj," teriaknya. Nantang bukan?

Di akhir video tersebut, tuduhan ahli bid'ah juga dilancarkan kepada Habib Quraish Shihab.

"Profesor doktor Muhammad Quraish Shihab itu ahli bid'ah," katanya.

Ini videonya:


Masih percayakah dengan permintaan maaf setelah menyebut Indonesia negara Thoghut dengan sistem kufur? (Baca: Ngaku Salah Minta Maaf, Ngustad Maaher Masih Tuduh Orang Penjahat. Lha Kok?) [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB