[Laporkan!] Ini 9 Akun Penghina Kiai dan NU di Akun Palsu Generasi Muda NU Jatim
Cari Berita

Advertisement

[Laporkan!] Ini 9 Akun Penghina Kiai dan NU di Akun Palsu Generasi Muda NU Jatim

Duta Islam #03
Selasa, 10 Oktober 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Ilustrasi: Istimewa
DutaIslam.Com – Akun Generasi Muda NU Jawa Timur keplok-keplok karena berhasil mengahasut dan adu domba masyarakat. Postingan-postingan yang nyinyir terhadap Kiai dan NU mendapat banyak komentar yang tak jarang juga ikut-ikutan menghina.

Berikut akun-akun nyinyir penghina kiai dan NU di kolom komentar Akun GM NU Jatim yang memfitnah Gus Mus dengan sebutan pelukis c4bul.

1. Akun bernama Fuad Assalam. Dari keterangan akunnya dia berasal dari Cirebon Jawa Barat. Berikut Screenshot hinaanya terhadap NU dan tokoh NU.



2. Akun bernama Smail Doank. Dari keterangan akunnya dia berasal dari Jakarta. Berikut Screenshot hinaanya terhadap NU dan tokoh NU.



3. Akun bernama Menyok Kacung atau Slamet Maryoto. Dari keterangan akunnya dia berasal dari Trenggalek. Tulungagung. Pernah bersekolah di SMA N 1 Trenggalek dan Alumni ALUMNI SGPLB NEGERI SURABAYA Berikut Screenshot hinaanya terhadap NU dan tokoh NU.

 4. Akun bernama Mustafa Al Faqier. Dari keterangan akunnya dia berasal dari Temanggung. Mengaku bekerja di Pusat Kajian dan Penelitian Hukum Islam Aswaja Centre. Alumni Jurusan Ahwal Al-Syakhsiyyah Fakultas Syari'ah dan Hukum di STAINU TEMANGGUNG. Berikut Screenshot hinaanya terhadap NU dan tokoh NU.

Add caption
 5. Akun bernama Sri Yanti Sri. Dari akunnya, dia pernah belajar di SMAN 1 Tajur Halang Bogor. Dia tinggal di Cimindi. Berikut Screenshot hinaanya terhadap NU dan tokoh NU.



6. Akun bernama Deni Setiyawan. Dari akunnya, dia berasal dari Bogor, Jawa Barat. Berikut bukti Screenshot hinaanya terhadap NU dan tokoh NU.

 7. Akun bernama Gus Dor (link: https://www.facebook.com/gus.dor.961/about?lst=100001529455253%3A100015039542477%3A1507631806). Entah orang mana dia. Berikut bukti Screenshot hinaanya terhadap NU dan tokoh NU.

 8. Akun bernama Siti Marwah. Dari akun Facebooknya dia diketahui berasal dan tinggal di Ciamis, Jawa Barat. Berikut bukti Screenshot hinaanya terhadap NU dan tokoh NU.

 9. Akun bernama Nur Lely. Dari akun Facebooknya, dia mengaku pernah belajar di Jurusan Tafsir Al-Qur'an & Hadis di Universitas Al Azhar Indonesia. Berikut bukti Screenshot hinaanya terhadap NU dan tokoh NU.

 Itulah sembilan akun penghina kiai dan tokoh NU di media sosial. Telusuri dan ajari sopan santun. [dutaislam.com/pin]


Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB