Minggu, 15 Oktober 2017

[Kurangajar] Provokasi Warga, Ini Kronologi Penjemputan Muhammad Zabid Penghina Ketum Ansor


Oleh Zain As-Syuja'i

DutaIslam.Com - Tim Cyber dari Polda Jatim dengan mengendari tiga mobil kemaren malam mendatangi kediaman Muhammad Zabid untuk melakukan penjemputan guna keperluan pemeriksaan atas laporan dugaan penghinaan terhadap Ketua Umum GP Ansor dan Ulama NU, namun setiba di lokasi ternyata mereka telah merencanakan penghadangan agar usaha penjemputan oleh tim Cyber Polda Jatim gagal.

Dengan memprovokasi warga sekitar bahwa KH Fakhri ayah dari Muhammad Zabid akan diserang PKI, warga sekitar yang sebelumnya sudah diprovokasi oleh tersangka kemudian berbondong-bondong mendatangi kediaman Zabid dengan membawa sajam clurit dan berusaha mencegah dan mengepung Polda Jatim yang sedang melakukan pemeriksaan.

Otomatis pihak Polda Jatim gagal melakukan penjemputan, karena masyarakat sekitar mulai bringas akibat sudah terprovokasi, bahwa yang datang adalah sekelompok PKI yang ingin menangkap Kiai Fakhri.

Namun ternyata, kronologi kejadian diatas diputar balikkan faktanya oleh tersangka, seakan-akan warga sekitar sudah tau dengan kasus yang menjeratnya yang sedang diusut oleh Tim Cyber Polda Jatim atas laporan penghinaan terhadap Ketum Ansor Gus Yaqut putra dari K.H Muhammad Cholil Bisri atau keponakan Gus Mus yang juga cucu dari KH Bisri Musthofa Ulama sepuh NU Rembang Jawa Tengah.

Bahkan dengan bangganya si Zabid mengatakan Warga sekitar sempat mengepung polda jatim karena mendukung dan membelanya, padahal faktanya masyarakat sekitar tidak tau menau kalau si Zabid ini Pengurus FPI Pamekkasan sang provokator warga Nahdhiyyin dan penghina Ulama NU di media sosial yang sedang dijemput oleh Tim Cyber Polda Jatim.

Mari kita tingkatkan kewaspadaan kita, mereka semakin lama semakin menunjukkan kebrutalannya dengan menghalalkan segala cara untuk memecah belah Bangsa.

Kita semua tau NU adalah Ormas satu-satunya yang masih setia berpegang teguh terhadap Ideologi PANCASILA, tetap setia dan selalu siap menjadi Garda terdepan untuk menjaga dan membela bangsa ini dari cengkraman WAHHABI yang sudah lama menginginkan Negara ini hancur berantakan agar kekayaan alamnya dapat mereka kuasai, dengan menggerakkan Ormas-Ormas radikal untuk menjadi tim ekskusi. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini