Jumat, 13 Oktober 2017

Kelabakan, Akun Generasi Muda NU Jatim Ganti Nama dan Hapus Postingan

Perubahan akun Generasi Muda NU Jawa Timur menjadi Generasi Muda NU
DutaIslam.Com - Setelah dilaporkan ke Polda Jawa Timur pada Kamis (12/11/2017) kemarin, akun fanpage Generasi Muda NU Jawa Timur kini berubah nama dan foto profil. Perubahan nama akun Generasi Muda NU Jawa Timur itu kini menjadi Generasi Muda NU. Hati-hati karena ada pula akun Generasi Muda NU yang lain, tapi milik Nahdliyin asli.

Terlihat kelabakan, tapi dia masih sempatnya sok-sok'an (sombong) setelah mendengar bahwa ia dilaporkan. Ini statusnya yang discreenshot redaksi dutaislam.com:

Gambar pertama akun Generasi Muda NU Jawa Timur sudah berubah nama tapi foto profil belum. Gambar kedua foto profil sudah dirubah. Lihat postingannya! Sombong bener!
Alih-alih sombong, ternyata dia takut juga. Ada postingan yang dia hapus. Merasa tegar, tapi mengkeret (ekspresi takut). Ini bukti postingan yang sudah discreenshot redaksi dutaislam.com:

Salah satu postingan yang sudah dihapus. Astaghfirullah!! Postingan tersebut tertanggal 5 Oktober, tapi kalau dicari sekarang sudah hilang.
Mungkin dia sadar kalau postingan tersebut menghina NU, sehingga dia cepat-cepat menghapus. Mari sebarkan bukti ini biar dia tidak bisa mengelak kalau dia tidak cuma menghina kiai-kiai NU tapi menghina NU juga. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini