Sabtu, 28 Oktober 2017

Innalillah, Kecewa Keputusan Perppu Ormas, Al Ngustadz Tuduh Indonesia Thoghut


DutaIslam.Com - Dalam salah satu ceramahnya, Ustad Maaher At-Thuwailibi menuduh bahwa Indonesia adalah negara thaghut. Bahkan ia menyebut kalau pemerintah yang anti ISIS dikatakannya sebagai kambing hitam, menurutnya pemerintah anti Islam.

"Negara ini sebenarnya, Indonesia ini, pemerintah ini sebenarnya, monyet-monyet berseragam coklat itu, itu bukan anti sama ISIS. ISIS itu kambing hitam. Mereka anti kepada Islam. ISIS itu kambing hitam saja," kata Maaher dalam video yang diterima Dutaislam.com, Sabtu (28/10/2017) malam.

Pernyataan Maaher diduga karena rasa kecewanya terhadap keputusan Perppu Ormas. Sebab menurutnya, pembubaran HTI lewat Perppu Ormas merupakan pancingan agar ormas-ormas lain juga akan dibubarkan.

"Hizbut Tahrir dibubarkan lewat Perppu Nomor 2 itu kambing hitam. Pancingan. Nanti kalau sudah berhasil ini HTI, maka akan dibubarkan ormas-ormas lain. Bisa jadi Tarbiyah gitu kan, Tafaqquh Fiddin, LDKI, pecahan-pecahan PK dulu (Partai Keadilan), bisa saja kelompok-kelompok kita Tarbiyah, gerakan-gerakan HASMI misalnya, tandzim-tandzim sirri ini dibubarkan juga oleh mereka," lanjutnya sebagaimana diketahui dalam video itu ketika di Masjid Al-Ikhwan, Bukit Cengkeh I, Depok.

Tonton videonya berikut ini:


Dalam video yang berlebel MTF TV itu, dengan nada yang agak keras, Maaher menuduh Indonesia adalah Negara Thaghut. "Karena negara ini Negara Thoghut. Negara ini tegak di atas sistem kufur," tandasnya. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini