Senin, 16 Oktober 2017

Rajin Hina NU, Gus Nur Bertaubat Minta Maaf ke Banser Semarang


DutaIslam.Com - Sugi Nur Raharja alias Gus Nur tadi malam akhirnya meminta maaf atas ceramahnya selama ini. Dihadapan Banser Semarang, Sugi Nur menyatakan bahwa dirinya tidak akan mengulangi ceramah-ceramahnya yang selama ini menyinggung Banser.

"Saya meminta maaf apabila ada pernyataan/ceramah saya yang dianggap kurang elok dan tidak berkenan di hati saudara Banser," kata Sugi Nur dalam surat pernyataannya yang diterima redaksi dutaislam.com Senin (16/10/2017) Sore.

Dalam surat pernyataan bermatrei yang ditantatangani oleh Sugi Nur Raharja, Saiful Bahri dari PC GP Ansor Semarang, dan S. Dedy C. dari PA Pikot Intelkam Polrestabes Semarang tersebut, Sugi Nur juga berjanji akan menghapus video-video yang selama ini menimbulkan keresahan.

"Saya akan menghapus video-video yang dirasa menimbulkan keresahan yang ada di teman-teman Banser," lanjutnya dalam surat tertanggal 16 Oktober 2017 itu.

Baca: Habis Minta Maaf Hina NU, “Dus Nur” Mengumpat Banser Lagi

Saiful Bahri yang ikut bertandatangan di surat pernyataan tersebut menyatakan, teman-teman Banser Semarang akan berusaha mengawal penceramah-penceramah yang selama ini menimbulkan keresahan, termasuk Sugi Nur tersebut.

"Kalau ada penceramah yang menimbulkan keresahan di masyarakat, khususnya Semarang, kami akan mengawalnya. Tidak cuma kali ini, sebelumnya juga pernah kami lakukan," kata Saiful saat dikonfirmasi dutaislam.com. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini