Alhamdulillah, Lagi-lagi PBNU Bimbing Dua Warga Jakarta Masuk Islam
Cari Berita

Advertisement

Alhamdulillah, Lagi-lagi PBNU Bimbing Dua Warga Jakarta Masuk Islam

Duta Islam #02
Selasa, 31 Oktober 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto NU Online
DutaIslam.Com - Wakil Sekretaris Lembaga Bahtsul Masail Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LBM PBNU) KH Mahbub Maafi membimbing dua orang dalam membaca dua kalimat syahadat di Kantor Lembaga Takmir Masjid PBNU, Jalan Kramat Raya Nomor 164, Lantai 4, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017) pagi.

Kiai Mahbub meminta dua warga yang berniat masuk agama Islam untuk mengikutinya membaca ikrar kalimat syahadat yang disaksikan sejumlah pengurus LTM PBNU.

Usai pengucapan dua kalimat syahadat itu Kiai Mahbub menyalami keduanya. “Alhamdulillah sah. Selamat bapak dan ibu sudah menjadi saudara kami sesama Muslim,” kata Kiai Mahbub.

Ia menganjurkan kedua muallaf ini mandi besar dan mempelajari tatacara shalat sebagai kewajiban harian seorang Muslim dan Muslimah.

“Tidak perlu susah-susah. Pelajari saja surat Al-Fatihah. Niatkan saja sambil belajar. Puasa pada waktunya. Haji kalau ada rezeki,” kata Kiai Mahbub.

Baca: [Alhamdulillah!] Pemuda Lampung Ini Masuk Islam Lalu Ber-NU, Kiai Said Membimbingnya

Sementara Jimmi, salah seorang muallaf yang datang ke PBNU, mengatakan bahwa ia memeluk Islam tanpa paksaan dari pihak manapun.

“Saya tinggal di Setiabudi. Saya memeluk Islam karena kemauan saya sendiri,” kata Jimmi kepada NU Online.

Sementara salah seorang wanita yang baru memeluk Islam tampak mengamati buku tatacara shalat harian. Ibu ini berasal dari kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. [dutaislam.com/Alhafiz K/gg]

Source: NU Online

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB