Senin, 18 September 2017

Yuk Dukung dan Salurkan Donasi Anda untuk Program Santri Goes to Papua


DutaIslam.Com - Untuk menyebarkan Islam Rahmatan lil 'Alamin di Papua, ayo dukung dan salurkan donasi Anda untuk program "Santri Goes to Papua".

Santri Goes to Papua (SGP) adalah salah satu program Dakwah yang dilakukan oleh komunitas Persaudaraan Profesional Muslim Ahlussunnah waljamaah (PPM Aswaja).

Panitia dari team SGP, ingin menyampaikan tentang kelanjutan program berikut ini:

Setelah selesai pembangunan madrasah dan fasilitas Tandon Air bagi warga masyarakat suku Kokoda di Kurwato Papua Barat, berikut Plan Kegiatan Santri Goes To Papua #3 (SGP#3).

1. Membuat kurikulum dan plan madrasah Al Ibriz Kurwato untuk setahun ke depan, serta eksekusi aktifitasnya.

2. Menghidupkan kembali serta melakukan renovasi pembangunan Madrasah Maarif di Maibu yang hampir roboh

3. Menyiapkan santri yang siap mondok di jawa selama 6 tahun, pararel mencari pondok pesantren  yg siap memberi beasiswa.

Bapak Ibu saudara saudara sekalian yang peduli dengan pendidikan anak anak Papua, kami persilahkan bisa menyampaikan bantuannya.

Donasi bisa di sampaikan melalui No. Rek. Bank Mandiri 070.00.0664.8054 a/n. Yayasan Dakwah Islam Ahlusunnah Wal Jamaah, dengan menambahkan 99 dibelakang nominal (Contoh: Rp. 500.099), dan mohon konfirmasi pengiriman ke 081526090074 untuk tertib administrasi.

Semoga Allah SWT meridloi dan menerima amal ibadah kita serta mencatatnya sebagai amal jariyah, yang akan bermanfaat di dunia dan di akhirat kelak. Amin. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini