[Terbongkar] Eks HTI Menyusup Aksi 299 Jum'at Depan
Cari Berita

Advertisement

[Terbongkar] Eks HTI Menyusup Aksi 299 Jum'at Depan

Duta Islam #02
Sabtu, 23 September 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
DutaIslam.Com - Atas nama Presidium Alumni 212, beredar ajakan untuk mengikuti "Aksi Bela Islam" serial number 299 yang rencananya digelar pada Jum'at 29 September mendatang di depan gedung DPR MPR RI.

Agenda aksi yang masih berjilid-jilid menggunakan serial number itu, yang pertama adalah "menolak Perppu Ormas No.2/2017," dan yang kedua "menolak kebangkitan PKI."

Mengetahui hal tersebut, Ayik Heriansyah membocorkan bahwa aksi tersebut disusupi eks HTI. "HTI menyusup lagi, terus membangun aliansi dan opini untuk menolak Perppu Ormas," kata Ayik di grup diskusi Dutaislam.com #01 (22/09/2017).

Orang yang dulunya pernah menjadi aktivis HTI itu menjelaskan bahwa agenda pertama adalah agendanya eks HTI, sedangkan agenda kedua merupakan trik HTI untuk menarik massa dan mengaburkan aktor sesungguhnya dari aksi itu, yaitu HTI.

Selain Ayik, Woko juga ikut berkomentar ketika mengetahui poster aksi 299 tersebut. Ia menyarankan kepada penyelenggara aksi utuk menolak bangkitnya DI/TII dan PRRI PERMESTA juga. "Harus ditambah; Menolak bangkitnya DI/TII, PRRI PERMESTA," katanya. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB