Sabtu, 09 September 2017

Ngaku Salah, Tukang Fitnah Banser PKI Akhirnya Minta Maaf Takut Dikeplaki

Screeshoot permintaan maaf dan akun FB Pemfitnah Banser PKI
DutaIslam.Com - Tukang fitnah Banser PKI di Grup WA Indonesia Bersatu (IB), Darsono, akhirnya mengaku salah. Atas ucapannya yang ngelantur itu dia minta ampun.

”Sudah banyak yang tanya ke saya dan saya sudah minta maaf atas komen itu mas. Itu juga sudah saya muat di FB,” katanya setelah diklarifikasi Tim Cyber Duta Islam via Watsahap, Sabtu sore(09/09/2017).

Permintaan maaf tak hanya sekali. Setelah dimintai bukti permintaan maaf yang katanya ditulis di akun Facebooknya, lelaki yang “gagap teknologi” kembali minta maaf. Ya, dia gagap karena suka termakan fitnah murahan.

“Atas kekeliruan saya yang komen di FB terhadap warga Banser saya pribadi minta maaf atas komen yang tidak tepat,” tulisnya.

Dia lantas ngaku-ngaku konsisten, jika salah minta maaf. Ia mengaku tak bermaksud cari musuh.

”Itu mas. Saya konsisten salah minta maaf. Apalagi sama-sama muslim. Saya mau cari saudara mas. Bukan cari musuh,” katanya kemudian. 

Berdasarkan penelusuran Tim Cyber Duta Islam, Darsono ternyata bukan nama asli. Di Akun Facebooknya dia bernama Maulana M Yusuf. Entah orang mana. Karena setelah ditelusuri ulang, akun Facebooknya ternyata sudah hilang. Mungkin dia takut dikeplak! [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini