Senin, 18 September 2017

[Ngakak] Komentar Netizen Soal Berita Amien Rais, Hingga Tranding Topic #JokowiWajibHentikan


DutaIslam.Com - Beberapa waktu lalu (16/09/2017), Liputan6.com memberitakan Amien Rais dengan judul: "Amien Rais: Jokowi Wajib Hentikan Penindasan terhadap Rohingya".

Berita ini di twitter menuai banyak komentar dari Netizen.

Mengomentari berita tersebut, akun @LusiHQ mengatakan, "Anak2 pak Amien... Tolong ini Bapak sampeyan dibawa ke panti jompo biar ada hiburan." Menanggapi komentar @LusiHQ, akun @putrirochaena pun ikut komentar, "hahaha....., dipanti jompopun ga ditrima, berisik demo melulu."

Tidak berhenti di situ, @LusiHQ masih berkomentar, "Dibawa kemana dong?  Hambalang?". Menanggapi @LusiHQ pula akun @kumbangmerah88 ikut komentar, "Lha, kan dgn begini terus, ngoceh nggak karuan, dia sudah menghibur diri, Lus".

Lain lagi dengan komentar @Viani_27788Y_P. Ia menyebut, "Pa amien lg mbok kecubung ya ?". "Abuk cubung biasanya lepas" bju lohh," jawab akun @Miss_Deagsk2428 sambil memberi emoticon ngakak. Mengetahui jawaban seperti itu, @Viani_27788Y_P pun berkomentar lagi, "Tuh ngoceh" gk karuan gk ingat anak cucunya kasihan bngt tuh orang smkin tua smkin keblinger otaknya".


Hingga tadi malam sekitar pukul 21.17 (17/09/2017), hastag #JokowiWajibHentikan ternyata berada di puncak tranding topic twitter. Pembahasannya pun bermacam-macam.


Akun @saedongdotcom berkata, "Mie Goreng. Nyatanya direbus bukan digoreng #JokowiWajibHentikan", akun @ismarzukii berkata, "#JokowiWajibHentikan orang-orang yg baru belajar agama dari internet tapi udah bisa fatwa sana sini:(".

Sedang akun @lenamagda__ berkata "#JokowiWajibHentikan Orang yang deketnya sama siapa jadian nya sama siapa". Ada juga @nhitakawai mengatakan, "#JokowiWajibHentikan emak emak yang nanya "kapan nikah" kalo lg dikondangan".

Duh kemana-kemana, cek sendiri deh.. Bikin ngakak bukan? [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini