Senin, 18 September 2017

[Makin Kurangajar] Pakai Akun Generasi Muda NU, Tapi Hina Tokoh NU, Termasuk Gus Mus


DutaIslam.Com - Serangan terhadap ulama dan organisasi Nahdlatul Ulama (NU) gencar dilakukam kelompok "curut" yang bercokol di mana-mana. Warga Nahdliyin harus waspada dengan fitnah-fitnah keji yang mengalir deras di media sosial.

Satu lagi, setelah NU diserang oleh personal, kini akun "curut" yang mengatasnamakan generasi muda NU secara terang-terangan menghina ulama NU. Akun bernama Generasi Muda NU Jawa Timur melakukan fitnah keji kepada beberapa ulama yang selama ini getol menjaga NKRI dari gangguang "curut-curut" kehujanan.

"Inilah gerombolan ulama suu' dan kaum penjilat yang bercokol di tubuh NU. Waspadalah!!," demikian postingan akun tersebut tertanggal 15 September 2017.

Tokoh-tokoh NU yang dimaksud adalah Ketum PBNU Said Aqil Siroj, Kiai Nuril Arifin, Masdar M Masudi, Maman Imanul, Marsyudi Syuhud, Ishomudin Maksum, Gus Yakut, Nusron Wahid, Muqsith Ghozali, dan Kiai Mustofa Bisri (Gus Mus).

Minhum makin hari, memang makin kurang ajar. Tindakan tegas aparat untuk melacak akun tersebut diperlukan. Mereka telah membuat masyarakat resah. Warga Nahdlyin dan masyarakat Indonesia perlu berhati-hati dengan akun-akun tak bertanggung jawab dan penebar fitnah murahan.

Ini bagian dari penggembosan terhadap para ulama dan NU. Selain serangan head to head, mereka hendak mengadu domba warga NU. Beruntung, dari semua komentar di akun tersebut mayoritas tak terpengaruh fitnah.

"Siap siap ya min untuk yang berikutnya masuk kerangkeng fitnah dan adu dombamu belum hebat sehebat aslinya...." komentar akun bernama Bang Abdul.

Komentar lain membela sosok Gus Mus yang selama ini dikenal alim dan bijaksana. "Gus mus itu orang yang alim dan InsyaAllah juga bagus. Andaikan orang NU yang tidak suka pasti masalah pemilihan yang kmaren, tapi kalau orang FPI yg gak suka itu wajar," kata akun bernama Fahriz Muhammad. [dutasilam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini