Kamis, 21 September 2017

[Kurangajar Lagi] Kini Akun Diduga Anggota Pemuda Pancasila Fitnah Ketum PBNU Said Aqil Siroj PKI-B4jingan

Ini akun tukang fitnah Ketum PBNU Said Aqil dan Ketum GP Ansor Gus Yakut. Foto: Dutaislam.com

DutaIslam.Com – Satu orang lagi ketahuan kurangajar menfitnah Ketum PBNU Said Aqil Siraj. Melalui akun Facebooknya menyebut Said Aqil Siraj keturunan b4jingan-keturunan PKI.

Akun Kampret itu bernama Johan Indra Indra. Dari keterangan akunnya dia warga Kebon Jeruk, Jawa Barat dan Bekerja di Tanah Abang, Jakarata. Dari foto-foto yang ditampilkan Johan di akun tersebut, dia kemungkinan anggota dari Pemuda Pancasila (PP). Seragam PP dikenakannya di sejumlah fotonya. Entah.

Silahkan ditelusuri. Ini akun Facebook lelaki kurangjar tersebut. Klik: Johan Indra Indra.

Bukti fitnah dan penghinaan lelaki bangsat itu diektahui disebuah kolom komentar berita Publik News dengan judul “PBNU Kritik Rencana TNI Nobar Film Penhianatan G30S/PKI”. Kata-katanya kotor tanpak seperti orang yang tak pernah diajari sopan santun.

”Emang Said Aqil itu masih keturunan PKI Bajingan itu..Said Aqil itu perusak NU umat islam dan NKRI,” katanya dalam screenshot yang diterima Dutaislam.com, Kamis, (20/09/2017)

Satu akun bernama Ali Husna mencoba mengkritik Johan dengan mempertanyakan moralitas Johan selaku Pemuda Pancasila. Bukannya sadar dan bertaubat, justru semakin menjadi-jadi.

”Sama orang PKI seperti Said Aqil sirad tdk perlu Ramah tamah…Harus tegas.. dan keras.. menghadapi Said Aqil Siraj PKI Bajingan 4njing itu…” tulisnya lagi, angkuh, congkak, sombong, waakwatuha.

Wah.. wah.. wah. keturunan siapa itu, ya.. pernah sekolah tidak ya.. semoga bukan dari PP agar tidak mencemarkan nama baik organisasinya. Semoga keturunannya tidak mirip bapaknya yang kata-katanya mirip b4jingan asli itu. Ih amit amit deh, cabang bayi..


Dalam beranda foto akun Facebooknya, Johan kelihan memang seperti tukang fitnah. Fitnah tak hanya dilakukan kali ini saja kepada tokoh-tokoh NU. Misalnya kepada Ketum GP Ansor Gus Yakut. Dia memfitnah Gus Yakut dengan sebutan

"Siap Membela Yang Bayar, Jaga Gereja, Yang Penting Duitinya," tulis Johan dalam sebuah meme.


Ini bukti screenshotnya:


Kalau begitu, siapa yang b4jingan? [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini