Dutaislam.com Mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439 H. Kamis, 21 September 2017

  • [Kurangajar] Dua Orang Ini Hina Ketum PBNU Said Aqil Siraj

    Admin: Dutaislam
    Dimuat: Sabtu, 16 September 2017
    A- A+
    Foto penghina Ketua PBNU Said Aqil Siraj. Foto: Dutaislam.Com

    DutaIslam.Com – Dua Akun Facebook bernama Elfina Zelmi dan Ayahirfan Tasrif menghina Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siraj. Dengan kata-kata kurang ajar dan tak pantas diucapkan oleh seorang muslim Elfina menyebut Said Aqil 4njing. Lain lagi dengan Ayahirfan Tasrif yang menyebut Said Aqil congor busuk.

    “SAS itu 4njing,” kata Elfina di sebuah pada akun bernama S Ari Utami.

    Di kolom komentar yang sama, Ayahirfan Tasrif berujar, “SAS itu congornya busuk busuk. Bau Banke,” katanya menguatkan. Ini bukti screeshoot orang yang tak tahu sopan santun tersebut:

    Komunikasi mereka ini berlangsung di Fanpage Cyber Army PKS yang beberapa waktu lalu dikecam oleh PKS sendiri. Akun Fanpage itu memuat fitnah terhadap Said Aqil dengan postingan provokatif dan menuduh Said Aqil “Mencaci Aksi 212”.

    Padahal, ucapan Said Aqil nyata, bahwa Aksi 212 yang berlangsung beberapa bulan silam itu memang sarat kepentingan politik dari pada tuduhan penghinaan agama.

    Ini akun Facebook Elfina Zelmi dan Ayahirfan Tasrif. Klik: Elfina Zelmi dan Ayahirfan Tasrif. Cari orangnya dan lumpuhkan akunnya. Biar mereka sadar dan tidak semakin keterlaluan.

    Sekilas tentang Ayahirfan Syarif, dari akun Facebooknya diketahui berasal dari Jakarta dan bertempat tinggal di Aceh. Sedangkan Elfina Zelmi tidak jelas. Namun, dia tanpak sudah berumur, namun kelaluannya tak tau diuntung.

    Keduanya juga harus minta maaf dan diadili karena telah menyebarkan ujaran kebencian. Mereka harus diberi pelajaran. [dutaislam.com/pin]


    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR:

    2 komentar

    Sudah jelas mereka itu golongan mana. Kalo tdk FPI, FUI, HATI, PKS, dan kroni2nya yg merasa surga ada di kapling mereka. Manusia jahiliah modern.

    Mereka memang sprti itu. Beda sama santri2 NU yg biasa diajarin, sopan santun, rendah hati, dan tdk gampang kagetan.
    Itulah produk PKS dan sejenisnya