Sabtu, 30 September 2017

[Ketahuan] Bocah Bau Kencur Penghina Gus Yaqut Ternyata Orang Gapura Timur Sumenep Madura. Siap-Siap Mewek, Nang!

Foto: Dutaislam.com
DutaIslam.Com – Anak ingusan Zabib Muchammad penghina Gus Yakut kini dimungkinkan tak bisa hidup tenang. Dia sudah terdeteksi. Kandang persembunyiannya telah diketahui Banser.

Bocah salah pergaulan itu kini mungkin tak bisa tidur nyenyak. Siap-siap mewek, nang!

Informasi yang diperoleh redaksi Dutaislam.com Zabib Muchammad berasal dari Gapura Timur Sumenep Madura. 

”Alhamdulillah.. si penghina tokoh besar NU telah terdeteksi. Dia orang Gapura Timur. Dia mau membuat pernyataan dan minta maaf,” ujar Suadi, salah satu anggota Banser Bluto Sumenep yang ikut menyoroti masalah ini di sebuah grup alumni Pondok Pesantren di Madura, Jumat (29/09/2017) malam.

Mengenai waktunya kapan bocah itu ditemui banser, Suadi belum mengonfirmasi lebih lanjut. Sebelumnya, Suadi ikut menyelidiki bocah tersebut dengan memposting foto bocah ingusan itu di grup yang sama.

Tunggu saja ya?

Sebagaimana diberitakan Dutaislam.com, Zabib Mochammad dengan kurangajar menyebut Gus Yaqut "Iblis Bermuka Gus", Selasa pukul 09.20 WIB (26/09/2017). Kata-katanya yang ngelantur itu disucapkan pada kolom komentar status As'adurrofiq Abdurrohman ketika membagikan berita NU Online berjudul "Gus Yaqut: Tiga Kelompok Ini Jadi Sumber Persoalan Bangsa" [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini