Jonru Tersangka, Akun ”Jonru Ginting” Sawangen
Cari Berita

Advertisement

Jonru Tersangka, Akun ”Jonru Ginting” Sawangen

Duta Islam #03
Jumat, 29 September 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto: Dutaislam.com
DutaIslam.Com- Kasus dugaan ujaran kebencian yang menyeret nama “beken” Jonru Ginting menyedot perhatian publik. Banyak media online menyorot pegiat media sosial al ngawuri tersebut.

Di tengah-tengah banyak media menyorot Jonru Ginting lalu berserakan di media sosial akun fanepage Jonru Ginting mirip rumah tua tak berpenghuni. Akun Fanpage yang sudah diikuti 1.495.505 netizen itu hampir sawangen. Tak ada hiruk pikuk. Tak ada aktifitas. Senyam. Damai?

Postingan terakhir tertanggal 25 September lalu. Jonru memposting berita dari detik.com yang memberitakan dirinya. Judul berita itu “Bantah Mangkir, Jonru: Saya Minta Pemeriksaan Diundur Kamis” dengan caption “Banyak berita hoax di luar sana. Ini yang valid” yang ditulis oleh Jonru sendiri.

Postingan terakhir Jonru Ginting

Postingan itupun mendapat 5,9 ribu like, 175 kali dibagikan, dan ratusan komentar.
Beberapa komentar pedas pun dilamatkan kepada Jonru. Misalnya akun bernama Rukinsohib. Dia sepakat Jonru dipenjara karena dinilai kerap bikin gaduh.

”Saya setuju bang Jon di penjara saja...bikin gaduh saja.Ibarat perkelahian fisik Bang Jonru ini nyediain fasilitasnya dan mengundang semacam pertandingan. sehingga para geng tertarik untuk saling menyerang dan serasa legal di ringnya ban jon. klo mau lihat kata2 menghujat disinimi tempatnya..” tulis Rukinsohib.

Komentar mengejek juga dialamatkan kepada Jonru. Kali ini oleh akun bernama M Haikal Cn. Dia mengutip perkataan Jonru sendiri yang menyatakan “tidak takut dilaporkan ke polisi” waktu live di tvone.

”Beda ya jon antara mangkir dan meminta di undur.... 😂😂😂 Saya tidak takut saya tidak takut sayaaaaa tidakkkkkk taaaaaakuuuuuutttttt,” tulis Haikal.
Bagaimana nasib akun Fanepage Jonru Ginting?

Waktu yang akan menjawab. Sawangen atau hanya akan tinggal nama. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB