Kamis, 28 September 2017

[B*ngs4t!] Gus Mus Kirim Doa, Akun Ini Malah Sebut Gus Mus Pikun

Akun penghina Gus Mus
DutaIslam.Com – Sosok kiai sepuh dan Ulama NU KH Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus dihina lelaki tak tahu sopan santun. Gus Mus yang puitis dan terkenal adem dalam setiap ungkapannya berkirim doa di akun twitternya, akun bernama Lodling malah nyinyir menyebutnya pikun.

“Kalau anda kayaknya selalu pikun, deh,” kata akun Lordling dengan alamat @dukungmahfudmd tersebut.

Astagfirullah! orang macam apa dia. Kok tak tahu sopan santun. Akhlaknya tidak dijaga terhadap orang tua. Baru lahir kemarin sore sudah keminter. Duh! Naudzubillah tsumma Naudzubillah.

Perlakukan tidak sopan akun Lordling itu bermula ketika Gus Mus memposting sebuah sindiran kepada orang-orang yang tidak tidak bisa melihat persoalan dengan jernih. Gus Mus kemudian berdoa semoga orang-orang terhindar dari kondisi buruk itu.

”Ada yang pikun pada waktunya, ada yang belum waktunya. Semoga, jika pun pikun, pikun kita tidak membuat bingung orang. Amin. Selamat Pagi,” tulis Gus Mus.

Postingan Gus Mus itu telah disukai sebanyak 2.859 netizen, diretweet 1.890 kali, dan 232 komentar hingga pukul 15.51. Mayoritas komentar meng-amin-kan dan kembali berkirim doa untuk Gus Mus. Tapi Lordling malah beda sendiri. Ngawur dan tak tau sopan santun. B*ngs4t !

Penelusuran Dutaislam.com sekitar pukul 16.00, komentar tak sopan itu sudah hilang. Kemungkinan dihapus pemiliknya. Namun, redaksi sudah berhasil menyimpannya sebelum postingan itu hilang entah kemana. Ini bukti Screenshotnya:


Silahkan dicari orang itu. Beri pelajaran. Dan didiklah supaya berakhlak agar bisa selamat dunia dan akhirat [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini