Dutaislam.com Mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439 H. Kamis, 21 September 2017

  • Akun Bernama Darsono Kurang Ajar, Tanpa Dasar Fitnah Banser PKI

    Admin: Duta Islam
    Dimuat: Sabtu, 09 September 2017
    A- A+

    DutaIslam.Com - Fitnah keji terus disebarkan pembenci Nahdlatul Ulama (NU). Kali ini Banser ingin terus digemboskan menggunakan fitnah-fitnah murahan dan tak berdasar.

    Beberapa waktu lalu, sebuah video menuduh Banser PKI diedarkan di Youtub.com. Kali ini akun WA bernama Darsono juga menfitnah Banser PKI. Kurang ajar! Ini nomor Darsono: 081286999827. Silahkan dicari! Beri dia pelajaran.

    Fitnah Darsono diketahui di sebuah Grup WA Indonesia Bersatu (IB) lalu dilaporkan Tim Cyber Duta Islam AR di Grup dutaislam#01.

    “Saya masih menunggu jawaban dari yang berbicara Benser PKI,” lapor AR di grup Cyber dutaislam#01, Sabtu (9/9/2017).

    Setelah laporan tersebut masuk, kelakuan-kelakuan minhum memang licik. Suka melontarkan fitnah-fitnah keji dan biadab.

    ”Memang seperti kelakuan mereka,” kata Al Faqir memberi komentar.

    ”Ketika (dulu, Red) di jogja ada seorang Wahabi membubarkan acara maulid, kita tidak pernah mengatakan mereka merusak merusak acara islam atau mereka PKI. Tapi ketika ditanggapi dan ada keributan di masyarakat mereka akan mengatakan NU Syiah (dan fitnah-fitnah yang lain, Red),” jelas Faqir. [dutaislam.com/pin]

    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR: