Dutaislam.com mendoakan sukses HUT RI ke-72 pada Kamis Wage, 17 Agustus 2017. NKRI Harga Hidup Dunia Akhirat!

  • Ustadz Abdul Somad Baiat Tarekat Naqsyabandiyah, Minhum "Kepanasan"

    Admin: Dutaislam
    Dimuat: Jumat, 04 Agustus 2017
    A- A+
    Sumber foto: facebook  Moehammed Hidayatullah 
    DutaIslam.Com - Ustadz Abdul Somad yang sebelumnya dijadikan junjungan oleh kurcaci Wahabi dan kru-krunya, ternyata berbaiat Tarekat Naqsyabandiyah. Langkah Ustadz Abdul Somad ini sontak membuat warga Minhum "kepanasan".

    "Teryata, inilah hakekat Manhaj si Ustad yang jadi panutan sebagian orang yang tertipu. Mengira dia penganut Salafus Sholeh ternyata dia memba'iat seorang tokoh Sufi-Naqsabandiyah. Tarekat Sufi, salah satunya Naqsabandiyah, adalah aliran sesat dan bid'ah, menyeleweng dari Kitab dan Sunnah," kata akun Ariyanto Zie pada kolom komentar status facebook Moehammed Hidayatullah (4/8/2017).

    Hal serupa juga dikatakan akun Wahyu Pradana Putra, Ia menyebut Islam itu agama sempurna. Dan tak ada aliran-aliran dalam Islam apalagi tarekat.

    Yang bikin makjleb adalah komentar Yudhios Ilham. "Salafi Wahabi panas membara.. muehehehe," katanya. Ditambah lagi komentar Hilman Basyeban. "Pengikut Wahabi kok kebanyakan kagetan ya orangnya," kata Hilman.

    Sebelumnya, Moehammed Hidayatulloh mengaku dalam statusnya, menemani Ustadz Abdul Somad baiat Tarekat Naqsyabandiyah kepada Syekh Muhammad Najmuddin al-Kurdi. Dalam paparannya, Ustadz Abdul Somad mendapat banyak nasihat dan kitab. [dutaislam.com/gg].

    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR:

    1 komentar:

    Sejak kapan dia ikut manhaj salaf? Jenggot di ejek2