Dutaislam.com mengapresiasi batalnya Permendikbud 23/2017 dan Mengutuk Keras Situs Adudomba Milik Kader Muhammadiyah Sangpencerah.id!

  • Meski Ngguyu, Kita Hormati Mereka yang Selfie Bercadar Yah

    Admin: Dutaislam
    Dimuat: Minggu, 20 Agustus 2017
    A- A+

    DutaIslam.Com - Ada-ada saja yah.. Orang bercadar masih saja dikira paling Islami. Tapi mereka masih berhak selfie loh.

    "Selfie itu adalah hak semua bangsa. Kita hormati saja yah," kata Gus Nadir di akun twitternya @na_dirs, sambil mengupload foto di atas (19/8/2017).

    Status Gus Nadir tersebut, mungkin membuat Minhum "kepanasan". "Lo irinya kebangetan percuma gelar Profesor. Nilai agama Anda permain-mainkan," kata @asing mengomentari twit Gus Nadir.

    Ada pula yang mengatakan, " Profesor nyinyir gak tau malu," komentar @greathope13.

    Meski begitu, Gus Nadir menjawabnya dengan enteng, "Kok pada banyak yg ngomel ke diriku sih soal foto ini. Aku blg kan mari kita hormati, dan ini hak mereka utk selfie. Kok masih pada ngomel?," jawab Gus Nadir.

    Gus Nadir juga menambahkan, bahwa sikapnya terkait cadar adalah konsisten menghormati mereka yang memilih pakai atau tidak memakai cadar.

    @indresswary iku berkomentar sambil memberi emoticon ngakak. "Prof ngetik ini pasti sambil ngakak," sambarnya.

    "Enggaklah, cukup sambil senyum siul-siul hihihiji," jawab Gus Nadir.

    Akun @gowarsita juga tak ketinggalan menimpali. "Memelihara anjing juga hak segala bangsa, prof.," komennya sambil melampirkan wanita bercadar dengan membawa anjing.


    Sebagian netizen masih ada yang menduga kalau foto yang diupload Gus Nadir bukan selfie.

    Akun @arv_iwan mempertegasnya dengan gambar lain seperti ini:


    Ia berkata, "teman saya minta tolong, kalau ada yg lihat foto anak temannya, kasih tahu, aku sih bilang "siap laksankan".

    Mari hormati mereka meskipun kalau Anda melihat sedang selfie kudu ngguyu (ingin ngakak).[dutaislam.com/gg]

    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR:

    1 komentar:

    Husnuzhon ah. Selfi kan utk kenang2an pribadi. Kecuali kalo mereka sendiri share di medsos. Mungkin sebagian laki2 agak kecewa dg fenomena cadar, alasan sebenarnya sih krn telah mengganggu kebebasan mencuci mata. Bukan begitu?